Ini Cara YELLO Hotel Jemursari Berbagi Keceriaan

oleh
Istimewa

Surabaya, Kilasjatim: Bulan Ramadhan merupakan bulan yang istimewa utamanya bagi umat islam, beragam kegiatan positif dilakukan untuk mengisi waktu yang ada. YELLO Hotel Jemursari menggelar Ramadhan Ceria Season 2, sebagai wujud peduli terhadap sesama dan sebagai langkah untuk terus menjalin silaturahmi yang baik dengan teman-teman media di kota Surabaya. Ramadhan Ceria Season 2 ini merupakan kegiatan tahunan yang selalu digelar saat bulan ramadhan berlangsung, yang menjadi wujud nyata YELLO Hotel Jemursari terhadap tanggung jawab sosial perusahaan.

Suasana ini kali terlihat berbeda, para staff YELLO Hotel Jemursari menjemput adik-adik dari panti asuhan menggunakan sepeda listrik Migo Ebike. Kegiatan yang dilaksanakan di ruang meeting The Chall Inn YELLO Hotel Jemursari ini dihadiri kurang lebih 20 anak yatim dari Panti Asuhan Ulul Albab Tenggilis Mulya Surabaya. Pukul 15.30 kegiatan diawali dengan sambutan dari hotel manajer YELLO Hotel Jemursari, dan ketua panitia, dilanjutkan dengan aktifitas kreatif menghias donat, tausyiah Ramadhan yang dipimpin oleh ustad Bachtiar Mahfud, dan buka puasa bersama.

“Di bulan yang suci ini kami ingin mengawalinya dengan mempererat silaturahmi dan berbagi dengan sesama, terutama bagi orang-orang kurang beruntung yang membutuhkan uluran tangan. Sekaligus juga mempererat hubungan dengan teman-teman media di kota Surabaya,” ujar Nanang Subagio, ketua panitia Ramadhan Ceria Season 2, Kamis, 17/5/2018.

Saat berlomba menghias donat, adik-adik dari panti asuhan ini dibagi menjadi 4 kelompok yang terdiri dari 5 orang. Antusiasme tinggi terpancar dari keceriaan wajah mereka saat mulai berkreasi menghias donat, saling berbagi ide dan imajinasi agar dapat menjadi yang terbaik.

“Saya senang sekali, bisa ketemu orang banyak. Senang bisa ikut lomba hias donat dengan teman-teman yang lain. Tadi dijemput pake sepeda listrik juga senang,” ujar Rio, salah satu anak dari panti asuhan Ulul Albab.(KJ3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *