Ingin Umroh Gratis? Yuk Ikutan Kuis Ramadan 2018 Indonesia Kuismilioner.com

oleh

 

JAKARTA, kilasjatim.com: Kuis Ramadan 2018 berhadiah utama umroh gratis, merupakan  tawaran menarik dari Platform kuis digital pertama dan terbesar di Indonesia kuismilioner.com yang digelar sejak awal Ramadan.

Ichwan Sitorus PR kuismilioner.com mengatakan, sepanjang ramadan 2018, kuismilioner.com menggelar program barunya berhadiah umroh gratis. Kuis Ramadan 2018 di dalamnya berisi berbagai pertanyaan tentang Islam. Peserta bisa ikut secara gratis, cukup masuk ke situs kuismilioner.com lalu login buat  yang sudah daftar.

“Bagi yang belum menjadi member bisa daftar terlebih dahulu. Cukup mudah, apalagi ada panduan cara mengikuti kuis ini di situs kami, “ungkap Ichwan Sitorus.

Menariknya Kuis Ramadan ini jadwalnya hanya berlaku di waktu Sahur  dan berbuka,karena memang ingin membarokahkan waktu tersebut. Dalam sehari  kamu harus menjawab 5 pertanyaan diwaktu sahur dan 5 pertanyaan disaat menjelang berbuka puasa.

“Tidak cuma dapat hadiah umroh
gratis, Kuismilioner.com
juga menyediakan
hadiah menarik lainnya
berupa voucher umroh, perlengkapan umroh, paket parcel, dan juga voucher belanja. Kesemuanya itu bisa kamu dapatkan dengan hanya mengikuti Kuis Ramadhan secara gratis dari KuisMilioner.com, Portal Kuis Online pertama di Indonesia,” jelasnya.

Ditambahkan, kuis ini bakal menambah keseruan dalam mengisi waktu luangmu disaat berpuasa. Kuis Milioner ini sudah terbukti dan terpercaya dalam memberikan banyak hadiah di setiap kuisnya.

“Tidak perlu khawatir dan yakin 100% tidak ada unsur penipuan dan sebagainya. Malah untuk event Kuis Ramadan ini Kuismilioner.com
mendapat dukungan MUI. Bagi kamu yang sudah tidak sabar buat ikutan dan ingin mendapatkan hadiah Umroh Gratis di tahun 2018 ini, segera kunjungi link berikut,

//www.kuismilioner.com/quiz/special/index/ramadhan,” jelas Ichwan Sitorus.

Ichwan Sitorus mengatakan upaya menghindari penipuan, jika kamu yang jadi pemenang akan langsung dihubungi oleh tim Kuis Milioner untuk mengkonfirmasi serta verifikasi data yang kamu miliki.

“Semua pajak pemenang udah ditanggung oleh Kuis Milioner. So, tunggu apa lagi, yang mau ikutan Kuis Ramadan ini persiapkan dirimu sekarang juga untuk ikuti kuisnya selama 1 bulan penuh di bulan Ramadan ini dan pastikan kuota internetmu dalam sebulan ini aman,” jelas Ichwan Sitorus seraya mengingatkan pentingnya untuk berdoa.

“Kamu jangan lupa berdoa ya! siapa tau di sepuluh malam terakhir kamu beruntung mendapatkan pertanyaan seribu bulan yang nilainya 1000 point, suatu keberkahan yang akan bantu mendekatkan impianmu menjadi sebagai pemenangnya,” papar Ichwan yang mantan jurnalis ini mencoba meyakinkan peserta kuis. (kj8)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *