Indosat Ooredoo Dekati Pelanggan Surabaya Barat, Resmikan Store di Pakuwon Mall

oleh

 

Head of Sales East Java Indosat Ooredoo, Wulang Prabowo Edhi simbolis memotong tumpeng dalam.peresmian Store Indosat Ooredoo di Pakuwon Mall Sabtu (27/04/2019).

 

SURABAYA, kilasjatim.com: -Indosat Ooredoo secara resmi membuka store di kawasan Surabaya Barat tepatnya di Pakuwon Mall Sabtu (27/04/2019).

Store ke 36 untuk area East Java Bali dan Nusra dan merupakan store ke 8 berada di Surabaya. Dari total tersebut 6 diantaranya hasil kerjasama dengan Era Jaya Phone. Pada hari yang sama sebelumnya store Indosat Ooredoo juga buka di Icon Mall Gresik.

Head of Sales East Java Indosat Ooredoo, Wulang Prabowo Edhi mengatakan,
Store di Pakuwon Mall ini sebagai salah satu bentuk pelayanan kepada pelanggan dan sekaligus memberikan kemudahan untuk bertransaksi maupun pembelian pulsa dan lainnya.

“Gerai Indosat Ooredoo di kawasan Surabaya barat ini juga melayani pelanggan yang ingin melalui fitur-fitur terbaru serta mencari referensi gawai di sini,” kata Wulang Prabowo Edhi di acara Grand Opening store Indosat Ooredoo.

Ditambahkan saat ini Indosat Ooredoo memiliki total ada 36 store yang tersebar di wilayah East Java Bali dan Nusra

Dalam store ini memberikan mulai informasi pelayanan, penjualan prabayar dan pascabayar, serta pembayaran.

” Store ini juga tersedia New Product berisi promo yang menggandeng Era Jaya phone dan bundling program. Tersedia juga bagian Aksesoris, Free Charging Station, dan staf customer service,” imbuh Wulang didampingi Budi Surya Nawawi , Territory Head Jatim Balinya Era Jaya Phone.

Ditambahkan Budi, selama dua hari (27 – 28 April) memberikan penawaran bundling untuk beberapa merk ponsel seperti Samsung, Oppo dan Xiaomi.

” Pelanggan bisa memanfaatkan penawaran berupa cashback smartphone hingga 6 juta-an dengan cicilan 0% hingga 24 bulan,,” jelas Budi.

Wulang juga menyampaikan bahwa kehadiran store Indosat Ooresoo di Pakuwon Mall ini didorong fakta bahwa pengguna Indosat sebanyak 80 hingga 90 persen adalah pengguna smartphone dan kaum milenial. Pemilihan lokasi pun didasarkan pada traffic paling tinggi di wilayah Surabaya Barat yang berkontribusi sebesar 20 – 25 persen.

Indosat Ooredoo berencana akan menambah gerai baru dengan konsep serupa disebar di kota-kota besar di Jawa Timur seperti di Tuban, Pandaan, Probolinggo. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *