Indonesia Chef Expo 2018 Angkat Potensi  Koki Profesional

oleh

Ketua Umum DPP Perkumpulan Chef Professional Indonesia, Bambang Nurianto, Sekretaris Jendral DPP PCPI, Hendra Utomo, berrsama chef profesional lainnya saat di Surabaya, Senin (26/03/2018).

 

SURABAYA, kilasjatim.com: Perkumpulan Chef Professional Indonesia (PCPI) berkeinginan meningkatkan kuliner Indonesia ke pasar global melalui even
Indonesia Chef Expo 2018 di Supermal Convention Centre, Pakuwon Mall, Surabaya pada tanggal 4-6 Mei 2018.

Kegiatan ini untuk pertama kalinya di Indonesia, bertujuan untuk mengangkat potensi dan profesi Chef Profesional Indonesia ke pasar global dan sekaligus memperkenalkan seluk beluk profesi chef, dan menginspirasi generasi muda, serta meningkatkan kapasitas dari masing-masing chef.

Tujuan akhirnya kami berkeinginan membuat sebuah ekosistem terpadu industri kuliner dan profesi chef,” kata Ketua Umum DPP Perkumpulan Chef Professional Indonesia, Bambang Nurianto, Senin (26/03/2018).

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Jendral DPP PCPI, Hendra Utomo, menambahkan, PCPI sebagai penyelenggara, dan konseptor expo ini terbentuk karena kesamaan visi dari para Chef Profesional Indonesia untuk meningkatkan kuliner Indonesia ke pasar global, mengangkat derajat kehidupan dan kapasitas para Chef, membentuk sebuah jaringan global, dan menginsipirasi generasi penerus untuk masuk kedalam profesi Chef.

“Tidak kalah pentingnya, PCPI juga menyelenggarakan Munas PCPI yang pertama kalinya, selama berlangsungnya ICE 2018 untuk memperkuat jaringan PCPI di seluruh provinsi di Indonesia,” jelas Hendra Utomo.

Indonesia Chef Expo 2018 dimeriahkan berbagai acara seoerti Cooking Demo oleh Celebrity Chef Vindex Tengker, Giorgio Diana, Chef Kelanda, kemudian Online Cooking Competition akan memilih 24 Chef Ambassador di Indonesi.

“Ajang Cooking Competition ini juga akan mengangkat menu lokal dengan standard internasional,” pungkas Bambang. (kj2)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *