HUAWEI MatePad: Tablet Jadi Teman Belajar Terpercaya Disaat Pandemi Covid -19

oleh

KILASJATIM.COM, Jakarta– disaat Pandemi Covid -19 semua siswa melakukan kegiatan mengajar dan belajar di rumah. HUAWEI MatePad yang baru dilaunching menawarkan dengan memiliki sejumlah fitur terdepan untuk menunjang pembelajaran anak.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia, beralasan, HUAWEI MatePad bisa jadi teman terpercaya anak-anak untuk menavigasi dunia digital.

“Tidak bisa dipungkiri lagi saat ini gadget menjadi kebutuhan penting dalam setiap kegiatan inti dari masyarakat Indonesia, baik itu untuk bekerja maupun belajar. Mengerti kebutuhan ini, Huawei hadirkan HUAWEI MatePad yang mampu menjadi penunjang belajar anak-anak yang nyaman, aman, dan inovatif,” ujar Lo Khing Seng, dalam siaran persnya.

Produk tablet keluaran Huawei yang terbaru ini tidak hanya nyaman digunakan karena teknologi eye comfort-nya, namun juga memiliki daya tahan baterai yang baik, tidak cepat panas apabila digunakan dalam kurun waktu yang lama, serta fitur lainnya. Tepat hari ini, 15 Juli 2020, konsumen bisa mulai melakukan Pre-Order HUAWEI MatePad yang dibanderol seharga Rp. 4.299.000, dengan sejumlah promo menarik lainnya.

Tahun ajaran baru 2020 yang baru saja dimulai berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena untuk pertama kalinya para siswa/i pelajar di Indonesia memulai hari pertama kembali ke sekolah tanpa tatap muka langsung dengan para guru. Semenjak beberapa bulan lalu, kegiatan belajar-mengajar sudah dilakukan secara virtual dengan memaksimalkan bantuan teknologi yang ada. Baik guru, siswa-siswi, bahkan orang tua pun beradapatasi dengan kegiatan virtual class atau learning. Hal ini membuat tidak sedikit orang tua kewalahan dalam menyediakan perangkat yang tepat guna menunjang pembelajaran virtual para anak.

Perangkat yang aman dan terkendali (Kids Corner)

HUAWEI MatePad dilengkapi dengan aplikasi Kids Corner sebagai ruang aman bagi anak-anak untuk merasakan keunggulan dan seru-nya menggunakan HUAWEI MatePad. Secara keseluruhan, terdapat empat fungsi yang tersedia di HUAWEI MatePad Kids Corner: recorder, kamera, melukis (kids painting), dan multimedia.

Dengan aplikasi ini, anak-anak bisa menuangkan kreatifitasnya dalam bentuk karya lukis yang bisa dengan mudah disimpan dan ditinjau kembali dengan multimedia folder khusus – yang juga bisa menyimpan hasil rekaman suara maupun foto, juga multimedia lainnya yang orang tua bagikan untuk mereka.

Fungsi Parental Control menjadi salah satu aspek yang menjadi pertimbangan para orang tua dalam menentukan gawai yang tepat untuk anak-anaknya. Di HUAWEI MatePad, orang tua bisa menetapkan batasan berapa lama anak Anda dapat menggunakan tablet, serta lama istirahat yang dibutuhkan di antara sesi penggunaan.

Selain itu bisa menyesuaikan beranda Kids Corner dengan menambahkan aplikasi yang bisa digunakan anak-anak ke layar. Hal ini bisa memperkaya pengalaman anak dalam menggunakan tablet secara maksimal, namun tetap terkendali – bahkan ketika mereka dibiarkan sendiri dengan perangkatnya.

“Orang tua juga tidak perlu khawatir anak-anak bermain dengan tablet ketika harus mengerjakan tugas sekolahnya. Orang tua bisa menggunakan fitur “unrestricted apps” di bagian panel kontrol orang tua. Aplikasi ini dapat digunakan tanpa batas waktu, jadi bahkan pada waktu tertentu saat anak harus mengerjakan tugas sekolahmya Anda tidak perlu khawatir tentang Kids Corner yang bisa mendistraksi konsentrasi belajarnya,” imbuhnya.

Masa pre-order HUAWEI MatePad dimulai sejak hari ini, 15 – 24 Juli 2020 dengan harga Rp. 4,299,000, serta cashback hingga Rp. 850,000 dan MatePad Flip Cover senilai Rp. 299,000.

“Kami berharap dengan seluruh fitur-fitur menarik dari HUAWEI MatePad ini bisa jadi pilihan tepat bagi Anda yang sedang mencari perangkat serba bisa, agar kegiatan belajar dan mengajar di rumah bisa jadi lebih menyenangkan dan produktif,” tutup Khing Seng. (kj8)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *