Hotel Ibis Budget Diponegoro Tawarkan Kenyamanan Sweetbed Ditiap Kamar

oleh

Seremony Grand Opening Ibis Budget Diponegoro Surabaya Senin (27/8/2018)

 

SURABAYA, kilasjatim.com: – Satu lagi hotel budget berdiri di Surabaya, Hotel Ibis Budget Diponegoro secara resmi dibuka Senin (27/8/2018) merupakan hotel budget ke tiga yang meramaikan kota Surabaya.

Hotel yang merupakan jaringan Accor Internasional ini terbilang istimewa lantaran mengusung konsep mess dan signature innovative sweetbed yang sudah dipatenkan yang
menonjolkan tambahan tempat tidur yang dapat ditarik ke bawah, sehingga bisa dimanfaatkan bagi keluarga kecil ataupun keluarga muda.

General Manager Hotel Ibis Budget Diponegoro, Michael Frank menjelaskan, Hotel Ibis Budget Diponegoro ini menambah jumlah jaringan hotel budget yang sudah ada sebelumnya.

Dipilihnya Surabaya karena kota ini merupakan wilayah starting point dari AccorHotels dan bisnis hotel ini juga terbilang masih baru.

“Berdirinya hotel ini merupakan yang ke sepuluh di Jawa Timur temasuk di Malang dan yang ke tiga untuk Surabaya untuk melengkapi koalisi hotel sebelumnya yakni hotel Ibis style (hijau) dan Ibis hotel (merah) dan Ibis budget (biru),” kata Michael Frank kepada media di Surabaya.

Disinggung investasi untuk pendirian hotel budget, Michael mengaku sekitar kurang lebih sebesar Rp 7 miliar diluar investasi untuk lahan.

“Investasi untuk bangunan sebesar Rp 7 miliar, jika ditotal seluruhnya dengan konten hotel bisa mencapai sekitar Rp 100 miliar,” urainya.

Hotel Ibis Budget Diponegoro dibangun diatas lahan seluas 800 meter persegi sebanyak 10 lantai, dengan total kamar 138 unit dilengkapi dengan ruang meeting di lantai 10 dan lantai 2, kafe, spa.

bagi traveler, pembisnis, dan untuk kebutuhan leissure, Hotel Ibis Budget diklaim bisa menjadi pilihan baik di Surabaya.

“Konsep kamar mandi juga terpisah dan luas kamar kurang lebih sekitar 15 meter persegi. Yang pasti juga ada fasilitas Flat TV 32 inchi lengkap dengan siaran, reading light, ada colokan handphone di atas tempat tidur,” paparnya.

Pilihan lokasi di Jl Diponegoro dinilai cukup strategis yakni berada di antara distrik finance, banking, dan lokal attraction.

“Untuk karakteristik building, ini strukturnya terkesan kuat dan kokoh. Konsep vintage juga diusung di bangunan hotel ini, terlihat dari bentuk bangunan yang mengerucut ke atas,” tambah Michael.

Pada kesempatan yang sama
Aditya, owner Hotel Ibis Budget Diponegoro memberikan penawaran istimewa
selama pembukaan Hotel Ibis Budget Diponegoro menyiapkan sejumlah promo berupa biaya inap sebesar Rp 328 ribu nett termasuk sarapan pagi untuk dua orang yang berlaku hingga 30 September 2018.

“Dengan desain menarik dan modern, ibis budget Surabaya Diponegoro sangatlah sempurna untuk pengunjung bisnis ataupun liburan dengan kamarnya yang nyaman untuk satu, dua, atau tiga orang. Kemudahannya ke banyak objek lokal menarik yang berada dekat dengan hotel menawarkan kemudahan bagi tamu yang mencari liburan akhir pekan singkat, ” jelas Garth Simmons Chief Operating Officer Accors Hotels Indonesia, Malaysia dan Singapura.(kj2)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *