Honda Vario 150 Modifikasi Persebaya Terjual Seharga Rp 29 Juta

oleh


*Hasil Penjualan Didonasikan Kepada 6 Pemain Legenda

Serah terima Honda Vario 150 Modifikasi dari MPM kepada Dyota sekaligus penyerahan donasi hasil penjualan kepada enam pemain legenda Persebaya, Sabtu (21/7/2018)

 

SURABAYA, kilasjatim.com: PT MPM Distributor Honda pada Sabtu (21/7/2018) menyerahkan sepeda motor Vario 150 edisi khusus dan terbatas dengan modifikasi dan desain spesial Persebaya dan Bonek kepada pemenang lelang atas kendaraan tersebut yakni Dyota Wiradhian yang tinggal di Balikpapan. Dyota berhasil mendapatkan kendaraan tersebut dengan harga final Rp 29 juta.

Sebagaimana dikatakan Marcomm and Development Division Head MPM distributor Honda, Suhari, motor modif ini (Edisi Spesial Persebaya) sebagai jawaban dari keinginan konsumen e Honda yang datang dari komunitas bonekmania.

“Kendaraan modif ini dijualnya secara lelang mengingat edisinya terbatas. Untuk mendapatkan unit tersebut, Bonek dan Bonita harus mengikuti lelang online yang dibuka pada tanggal 5 dan 6 Juli 2018 lalu,” kata Suhari.

Antusiasme suporter Persebaya ini cukup besar. Dalam waktu 31 jam, lebih dari 5.000 Bonek mengakses di situs boneksatuhati.com. Dari total tersebut yang serius mengikuti proses lelang sekitar 60 orang hingga akhirnya didapatkan salah satu pemenang dengan penawaran harga tertinggi.

Ditambahkan Suhari, uang dari hasil penjualan secara lelang online tersebut seluruhnya diberikan kepada legenda legenda Persebaya dari angkatan 70-an.

Pada acara serah terima unit kendaraan modifikasi Persebaya dari Direktur MPM Distributor Jatim dan NTT Suwito kepada Dyota Wiradhyan dan sekaligus acara penyerahan donasi kepada enam pemain legenda Persebaya, di Kantor Dealer MPM Jl Simpang Dukuh Surabaya Sabtu (21/7/2018)

Enam pemain legenda Persebaya yang menerima donasi diantaranya, Budi Santoso, gelandang Persebaya tahun 1980; Diono Suwarno, bek Persebaya tahun 1980; Nicky Poetira, bek Persebaya tahun 1960-1970; Slamet Pramono, gelandang tahun 1970; serta Subodro, bek tahun 1970, dan Samidi, bek di tahun 1960. Para pemain legenda ini notabene pemain lokal asli kelahiran Surabaya.

Selain aktifitas lelang online ini, PT. MPM Distributor & Persebaya juga mengadakan berbagai aktifitas terkait dengan bonek antara lain Roadshow Kampung Bonek Satu Hati di 10 kelurahan di Surabaya, Kompetisi Foto Bonek Wani Tertib Cari_aman di Jalan, Kompetisi Mural Bonek, Kompetisi Bonek Flag Challenge, dan Kompetisi Bonek Chant denga total hadiah 30jt Rupiah. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *