Hilo School Kids Festival Di Surabaya Dihadiri 1000 Anak Se Jatim

oleh

Surabaya, kilasjatim.com: Dalam rangka mendukung kreatifitas anak Indonesia, HiLo School, susu tinggi kalsium rendah lemak paling enak untuk tumbuh ke atas gak ke samping, kembali mengadakan ajang HiLo School Kids Festival 2019 Bersama Indomaret, yaitu kompetisi melengkapi gambar dan mewarnai bagi siswa-siswi Sekolah Dasar di Indonesia. Hilo School Kids Festival di Surabaya di adakan di DBL Arena, Minggu (31/03/2019).

Hilo School Kids Festival yang dihadiri 1000 anak usia 6-12 tahun ini bukan hanya dari Surabaya, tapi dari berbagai daerah di Jawa Timur seperti, Malang, Kediri, Jember, Mojokerto, Gresik, dan Blitar.

Brand asociate Hilo, Indi Raisa Girsang mengatakan, HiLo School Kids Festival 2019 bersama Indomaret mendukung kreativitas anak indonesia melalui kompetisi menggambar dan mewarnai.

Hilo School Kids Festival tahun 2019 ini merupakan event Hilo School yang ke Empat. Di Surabaya sendiri, kata Indi, dari target 500 peserta Kids Festival di DBL Arena ternyata yang ikut mencapai 1000 peserta.

“Kids Festival Hilo School hari ini dilakukan serentak di tiga kota yaitu, Jakarta, Surabaya, dan Makassar, .”ujarnya kepada wartawan disela acara Hilo Shool Kids Festival 2019 di DBL Arena Surabaya, Minggu (31/03/2019).

Ia menjelaskan, Hilo School Kids Festival bekerjasama denga Indomaret dan Singapore Tourism Board ini banyak beragam festival, salah satunya festival lomba mewarnai anak mulai usia 1-3 tahun, dan ke dua lomba mewarnai anak mulai usia 4-5 tahun.

Dirinya menambahkan, untuk pemenang juara 1, 2 dan 3 tiap kategori akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai, saldo i-SAKU, serta paket wisata ke Singapura, untuk mengunjungi berbagai destinasi menarik dan edukatif seperti Gardens by the Bay, Rainforest Lumina, River Safari, Sentosa, Universal Studios Singapore. ” Hadiah wisata atas dukungan dari Singapore Tourism Board.”kata Indi.

Indi Raisa kembali mengatakan, HiLo School percaya bahwa traveling merupakan salah satu cara efektif untuk mendukung tumbuh kembang anak, khususnya sisi kognitif, emosional dan fisiknya, serta mempererat hubungan antara anak dengan orang tua.

Sementara itu, Raymond Lim, Area Director Indonesia, Singapore Tourism Board mengatakan, Singapura adalah destinasi wisata ramah keluarga, dan merupakan salah satu yang paling populer, bagi masyarakat Indonesia.

Melalui kompetisi ini, ujar Raymond, kami ingin anak-anak dan para orang tua dapat semakin mengenal atraksi wisata Singapura yang edukatif dan menginspirasi. Kolaborasi dan dukungan kami melalui kompetisi ini sejalan dengan strategi kami dalam menjangkau seluruh masyarakat di Indonesia.

“Kompetisi mewarnai ini juga akan menjadi ajang perkenalan bagi Merli, maskot kami yang baru,”terang Raymond Lim.

Ditempat yang sama, Robin Maclean N. Marketing Development Coordination Manager Indomaret menyatakan, kerja sama Indomaret dengan HiLo School terus ditingkatkan, guna menjangkau lebih banyak lagi anak-anak yang ikut terlibat dalam ajang ini sehingga semakin luas manfaatnya bagi anak Indonesia.

Melalui kegiatan menggambar dan mewarnai ini, terang Robin, diharapkan mampu mengasah kreativitas anak sejak dini, dan para orang tua juga mendapat informasi langsung mengenai produk susu berkualitas seperti HiLo School.

Setiap pembelian HiLo School bertanda khusus di Indomaret, jelas Robin, akan mendapatkan voucher berupa gratis satu tiket masuk anak (usia 3-12 tahun) untuk setiap pembelian tiket masuk dewasa di Singapore Zoo, River Safari, dan Jurong Bird Park.

“Caranya adalah dengan menukarkan potongan voucher promosi dari balik kemasan Hilo School bertanda khusus saat pembelian tiket masuk dewasa. Voucher ini berlaku hingga Desember 2019.” ungkap Robin.

Seperti diketahui, HiLo School Kids Festival 2019 Bersama Indomaret akan berlangsung di 7 kota, diawali di Bandar Lampung (2 Maret) di Lampung Walk, Bandung (9 Maret) di GOR Saparua, Medan (17 Maret) di Tiara Convention Center, Yogyakarta (24 Maret) di GOR Amongrogo, Makassar (31 Maret) di Fourpoint Hotel, Jakarta (31 Maret) di Epiwalk Mall, serta Surabaya (31 Maret) di DBL Arena. Kj6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *