Hendy Setiono Foundation Percayakan Wakaf Tanah Masjid kepada Rumah Zakat

oleh

SURABAYA, kilasjatim.com:
Dengan keyakinan bahwa Harta Sejati dan Abadi adalah harta yang disedekahkan, maka pengusaha muda Indonesia yang sukses di beberapa bidang Usaha Kuliner, Hendy Setiono tergerak untuk mendirikan Hendi Setiono Foundation bersama istri Irmadita Citrashanty yang peresmiannya dilangsungkan di Ballroom Grand Mercure  Hotel,Minggu  (12/05/2019).

Selain meresmikan Hendy Setiono Foundation, pengusaha muda ini juga mengamanahkan Tanah Wakaf untuk Pembangunan Masjid seluas 1 hektare di daerah Jalan Yogyakarta, Magelang, Jawa Tengah dan memberikan Paket Kado Lebaran Yatim sebanyak 10 anak yang diserahkan langsung Putri beliau, Reva Audrey Zahifa.

Dalam sambutannya, Hendy mengucapkan Terimakasih kepada Rumah Zakat yang telah bersedia hadir di acara peresmian Hendy Setiono Foundation.

“Semoga sinergi Program Wakaf ini bisa membawa dampak besar dan memberikan manfaat untuk dakwah wilayah sekitar dan semakin terjalin sinergi yang baik bersama Rumah Zakat,” kata Hendy dalam acara peresmian yang dihadiri Keluarga besar, rekan mitra bisnis, teman sekolah dan anak-anak Yatim binaan Rumah Zakat.

Sebagaimana diketahui,
Hendy Setiono salah satu pengusaha muda Indonesia yang sukses di beberapa bidang Usaha Kuliner. Mulai menjadi pengusaha sejak umur 19 tahun, hingga kini mempunyai lebih dari 2.000 karyawan, 1300 outlet di 9 negara.

Senada dengan yang disampaikan Ustadz Maulana sebagai pemateri tamu menjelang Buka Puasa Bersama, bahwa ada 3 Harta Sejati yang kita nikmati. Yakni makanan yang kita makan, pakaian yang kita pakai dan harta yang kita sedekahkan/wakafkan.

Sementara itu Soleh Hidayat, Direktur Rumah Wakaf Indonesia dan Aditya Evan, Branch Manager Rumah Zakat Perwakilan Jawa Timur menyampaikan terima kasihnya atas kepercayaan mengamanah Wakaf Tanah kepada Rumah Zakat.

“Semoga amanah ini bisa memberikan pahala dan keberkahan yang mengalir terus untuk Pak Hendy dan Keluarga hingga di akhirat.” ucap Soleh Hidayat. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *