Hadirkan 20 Dealer Terkemuka

oleh
Kepala Kantor Wilayah III BCA, Frengky Chandra Kusuma dalam pembukaan BCA Autoshow Surabaya.

KILASJATIM.COM, Surabaya – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali menawarkan serangkaian promo menarik produk Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA dengan menghadirkan 20 dealer dari 13 merek terkemuka. Kegiatan ini sebagai pelayanan kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan bermotor kembali diwujudnyatakan dalam gelaran BCA Autoshow 2019 di Surabaya.

Hadir dalam pembukaan BCA Autoshow Surabaya, Kepala Kantor Wilayah III BCA, Frengky Chandra Kusuma didampingi oleh Deputy Direktur KKB BCA Herry M. Somantri, Direktur Marketing BCA Insurance Antonius Tjai dan Marketing KSM Division Head Didi Irwanto Setiawan di Surabaya, Jumat 18 Oktober 2019.

Frengky menuturkan, BCA Autoshow merupakan gelaran tahunan yang dihelat untuk memberikan one step services bagi masyarakat Surabaya, khususnya nasabah BCA yang ingin memiliki kendaraan bermotor dengan penawaran yang menguntungkan dari berbagai dealer terkemuka.

“Hadirnya BCA Autoshow Surabaya dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan impian. Nasabah disuguhkan dengan berbagai brand kendaraan mobil dan motor terkemuka,” urai Frengky.

Kepala Kantor Wilayah III BCA, Frengky Chandra Kusuma memberikan sambutannya.

Tahun ini merupakan tahun ketujuh diadakannya BCA Autoshow. Di tahun ke-tujuh ini, BCA menghadirkan promo bunga paling spesial dari KKB BCA, promo biaya admin sampai Rp 1 juta, promo kredit sepeda motor dengan potongan tenor sampai lima bulan, spesial rate, dan berbagai merchandise menarik yang dapat dimiliki oleh nasabah BCA di Surabaya dan sekitarnya.

Untuk melengkapi keseruan Autoshow BCA, akan hadir pula developer property Ciputra Group yang dapat mejadi solusi bagi nasabah yang sedang mencari rumah dan kendaraan impian di saat bersamaan. BCA akan menawarkan Promo Bunga Spesial KPR BCA Fix tiga tahun hanya 6.75% eff.p.a. dan Fix lima tahun hanya 7.5% eff.p.a., dan berbagai promo menarik lainnya.

Tercatat, sebanyak 20 dealer merek mobil dan motor terkemuka turut memeriahkan BCA Autoshow di Surabaya. Dealer yang berpartisipasi antara lain Mini Coopers, Daihatsu, Honda, BMW, Lexus, dan lain-lain. Selain digelar di kota Surabaya, BCA Autoshow juga digelar di kota besar lainnya seperti di Jakarta, Surabaya, Manado, Makassar, Pekanbaru, Batam, Padang, dan Medan pada awal tahun 2019.

Untuk kedepannya, Autoshow BCA akan kembali digelar di kota-kota lainnya untung mengjangkau nasabah yang lebih luas lagi. KKB memiliki potensi yang besar untuk bertumbuh dalam jangka panjang. Pada Triwulan I 2019, BCA mencatatkan pertumbuhan atas outstanding KKB. Pada portofolio kredit konsumer, tercatat KKB BCA mengalami peningkatan sebesar 0,4% YoY menjadi Rp48,0 triliun di triwulan I 2019.

BACA JUGA: BCA Wilayah III, Tambah Dua Kantor Cabang di Surabaya

“Kami optimis minat masyarakat Indonesia terhadap kendaraan bermotor cukup tinggi. Hal ini juga didukung dengan semakin banyaknya perusahaan otomatif besar yang ikut memeriahkan Autoshow BCA. Kami harapkan gelaran Autushow kali ini dapat memberikan added value kepada masyarakat, utamanya bagi nasabah BCA di Surabaya dan sekitarnya,” tutup Frengky. (*/kj1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *