Hadapi Era New Normal, Tempo Scan Group Donasi 50.000 Pack Hemaviton C1000 Untuk Tenaga Kesehatan di RS Bhayangkara H.S. Samsoeri Mertojoso Surabaya 

oleh

Penyerahan donasi oleh Sales Head Area Jawa Timur PT Tempo, Sugiantoro kepada Kepala Rumah Sakit RS Bhayangkara H.S. Samsoeri Mertojoso Surabaya, dr. Komang Nurada Mahardana So.THT-KL, pada Selasa (7 Juli 2020) bertempat di RS Bhayangkara H.S. Samsoeri Mertojoso Surabaya.  (ist)

KILASJATIM.COM, Surabaya –
Tempo Scan Group dengan produk unggulannya Hemaviton
turut berpartisipasi di HUT Bhayangkara dengan ikut berpartisipasi memberikan dukungan dan donasi bantuan kesehatan berupa produk Vitamin C, Hemaviton C1000 sebanyak 50 ribu sachet di Bhayangkara H.S. Samsoeri Mertojoso Surabaya, Selasa (07/07/2020).

Bantuan berupa produk tersebut di maksudkan sebagai ajakan hemaviton C1000 kepada masyarakat dan
pejuang kesehatan di Indonesia untuk tingkatkan daya tahan tubuh agar siap hadapi hari di era
new normal.

Aviaska D. Respati, Managing Director Brand Portfolio & Communication Consumer Cosmetic and Health Care PT Tempo Scan Pacific, Tbk mengatakan, angka pertumbuhan kasus Coronavirus disease 2019 (COVID-19) di Indonesia telah mencapai 1.000 orang per hari1.
Sedangkan Provinsi Jawa Timur berada pada urutan pertama dengan angka pertumbuhan COVID-19 lebih dari 150 orang per hari dan kasus tertinggi berada di Surabaya.

‘Memahami kondisi tersebut, hemaviton sebagai salah satu merek unggulan dari Tempo Scan Group, tergerak untuk berkontribusi meminimalisir kekhawatiran masyarakat Surabaya di era transisi new normal, “ kata Avi seraya menambahkan, Surabaya saat ini mulai menerapkan fase transisi menuju new normal. Di satu sisi, pelonggaran ini diperlukan untuk mendorong roda ekonomi agar terus berjalan, namun di sisi lain, kecemasan dan kekhawatiran akan kesehatan juga dirasakan masyarakat, utamanya bagi mereka yang harus berkegiatan di luar rumah.

“Tingginya kasus di Surabaya tentu menjadi perhatian kita bersama. Penerapan protokol kesehatan dan perlindungan diri pun menjadi usaha yang harus dilakukan, dan dapat dimulai dari meningkatkan daya tahan tubuh. Dengan bantuan ini kami berharap masyarakat termasuk di Surabaya dapat lebih sehat dan siap menjalani fase new normal”, ungkap Aviaska .

Hadir sejak 1977 di Indonesia. hemaviton lahir, tumbuh, dan berkembang di masyarakat Indonesia, dan Surabaya merupakan salah satu basis utama konsumen hemaviton di Indonesia. Surabaya menjadi bagian penting dari semangat Hemaviton sejak dahulu.

“Kami berharap donasi ini dapat menjadi salah satu penunjang kesehatan bagi seluruh anggota rumah sakit baik pasien ataupun tenaga medis, sekaligus memberikan semangat dalam berjuang menghadapi COVID-19,” pungkas Avi. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *