Glow In The Dark, Tema Tahun Baru JW Marriott Surabaya

oleh
Istimewa

Surabaya, Kilasjatim: Untuk pertama kalinya di Surabaya, tema glow in the dark diadakan oleh JW Marriott Surabaya bertajuk “Glowrious New Year’s Eve Party” dan sukses menutup tahun 2017 dengan meriah.

Suasana di hotel JW Marriott Surabaya pada tanggal 31 Desember 2017 kala itu nampak berbeda dari hari biasanya. Dari pintu masuk hingga area lobi dipenuhi latar mural yang bisa menyala di dalam kegelapan. Ini menjadi daya tarik bagi para tamu untuk berfoto ria.

Memasuki area lobi, para tamu yang hadir juga bisa menanyakan peruntungan tahun 2018 di stan fortune teller. Di sebelahnya, stan face painting siap menghias wajah tamu yang ingin tampil menarik dan ingin diabadikan dalam jepretan foto di stan photobox.

 

Antusiasme dari pengunjung sangatlah besar, terbukti dengan antrian panjang menunggu giliran di depan stan. Para tamu berfoto bersama keluarga dengan gembira setelah wajahnya dihiasi cat glow in the dark.
Acara penutupan akhir tahun tersebut dimulai pada pukul 20.00 WIB dengan pembukaan dari MC Fariz dan Stephanie, dilanjutkan dengan penampilan dari Estu Band. Usai lagu dinyanyikan, Magician Chico maju menampilkan aksi hipnotis andalannya. Ia memanggil 4 tamu yang bersedia menjadi objek hipnotis pada malam itu. Saat tepuk tangan yang meriah atas aksi hipnotis berlangsung, tiba-tiba lampu padam total. Para tamu dibuat penasaran dengan apa yang terjadi. Lalu LED Dance dari Takupaz muncul dari kegelapan yang menjawab rasa penasaran. Penampilan keren dari Takupaz membuat para tamu berdecak kagum dan kembali mengundang riuh tepuk tangan. Kemudian MC mengajak beberapa tamu untuk ikut bermain permainan seru seperti battle dance, dan permainan limbo yang dengan sukses menghibur seluruh tamu. Memasuki pertengahan acara, stealth walker muncul dan berkeliling memutari lobi untuk berinteraksi dengan para tamu. Selain menampilkan keterampilan sirkus yang mereka miliki, kehadiran stealth walker juga menjadi daya tarik tersendiri untuk menenami para tamu berfoto.

Untuk melengkapi kemeriahan acara pada malam itu, JW Marriott Surabaya juga membagikan hadiah-hadiah menarik bagi tamu yang datang. Antara lain home theatre, TV plasma 32 inch, voucher menginap Le Meridien India, Aloft Kuala Lumpur, Sheraton Senggigi Lombok, serta voucher menginap menarik lainnya di berbagai properti Marriott. Para tamu yang sudah datang untuk makan di restaurant atau menginap, diberikan kartu yang harus diisi nama dan nomor telepon, lalu dipilih secara acak sebagai pemenang.
Sambil menunggu waktu menjelang pergantian tahun 2018, diumumkan juga pemenang kostum terbaik. Setelah itu, para tamu diajak untuk berdiri dan maju ke depan untuk bersiap-siap menonton video hitung mundur. Momen yang telah dilewati oleh JW Marriott Surabaya sepanjang 2017 ditampilkan. Mulai dari momen besar perubahan renovasi Pavilion, launching ruang meeting baru OASIS dan beberapa acara yang telah sukses dilewati. Memasuki pukul 12 malam, balon warna-warni yang ada di langit lobi dilepas dan riuh terompet dibunyikan. Para tamu diperbolehkan menari di lantai dansa diiringi oleh musik dari DJ menutup perayaan akhir tahun 2017.
Kesuksesan acara tutup tahun tersebut, diharapkan dapat terulang kembali di tahun 2018. JW Marriott Surabaya akan selalu menciptakan tema menarik lainnya dan siap memberikan
pengalaman pergantian tahun yang tidak terlupakan. (KJ2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *