GIIAS The Series 2019 Kenalkan Model dan Teknologi Baru Otomotif Indonesia

oleh

Ketua Umum GAIKINDO Yohannes Nangoi, saat paparan terkait pameran GIIAS The Series 2019 di Surabaya, Kamis (28/03/2019)

 

SURABAYA, kilasjatim.com: –
Pameran otomotif terbesar di Indonesia Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2019 kembali digelar di Surabaya mulai tanggal 29 Maret – 7 April 2019 di Grand City Convek Surabaya,.

Pameran yang digelar kesekian kalinya dan rutin setiap tahun ini akan dihadiri dan dibuka secara resmi Jumat, (29/03/2019) oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto.

Ketua Umum GAIKINDO Yohannes Nangoi, Surabaya dipilih sebagai tuan rumah pembuka pameran akbar GIIAS The series 2019 karena antusiasme warga Jawa Timur sangat tinggi dan posisi perkembangan industri otomotif di Indonesia.

“Sebagai kota terbesar kedua, Surabaya memiliki potensi besar untuk memperkenalkan model dan teknologi baru dari kendaraan terkini,” kata Yohannes kepada media di Surabaya, Kamis, (28/03/2019).

Ia optimistis penyelenggaraan GIIAS tahun 2019 yang diawali di Surabaya akan menjadi ajang yang ditunggu dan dinantikan para penggiat otomotif di Jawa Timur dan sekitarnya

Surabaya menjadi salah satu elemen penting pendorong pertumbuhan industri otomotif, GAIKINDO berharap, kunjungan Menteri Perindustrian RI dalam opening Ceremony GIIAS Surabaya 2019 akan memberikan semangat positif bagi para pelaku industri otomotif di Surabaya.

“Jawa Timur memiliki sejarah yang baik dalam penjualan kendaraan bermotor terutama mobil penumpang dan komersial. Melalui GIIAS Surabaya kami ingin mengajak masyarakat Jawa Timur untuk bisa menikmati perkembangan kendaraan motor terkini,” jelasnya.

Pada pameran GIIAS 2019 The Series menghadirkan 12 merek passenger car seperti Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling, Sedangkan untuk merek commercial car ada 3 brand yaitu, DFSK, Fuso dan Isuzu. Selain itu ada 4 merek sepeda motor turut meramaikan, diantaranya Honda, Suzuki, Yamaha, dan Viar.

Berbagai promo akan turut meramaikan acara GIIAS Surabaya 2019. Diantaranya, bagi pengunjung Wanita ada penawaran spesial yaitu Ladies Day Out, gratis masuk untuk seluruh pengunjung wanita pada Hari Rabu 3 April 2019 dari pukul 10.00 – 16.00 wib.

Selain Kota Surabaya, GIIAS The Series 2019 juga akan mengunjungi, Jakarta, 18 – 28 Juli 2019, Makassar, 4 – 8 September 2019 dan Medan, 23 – 27 Oktober 2019

Untuk seluruh pengunjung, selama pameran ada promo pemberian Voucher BBM GRATIS dimana pengujung berkesempatan mendapatkan voucher BBM senilai Rp.25.000,-setiap pembelian tiket masuk pada weekdays. Khusus weekends dan hari libur nasional, pengunjung berkesempatan mendapatkan voucher BBM senilai hingga Rp.100.000,- dengan menunjukkan tiket masuk pameran, dan surat pemesanan kendaraan (SPK) (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *