Garap Pasar Surabaya Huawei Experience Shop Buka di Dua Lokasi

oleh

Peresmian Huawei Experience Shop di Tunjungan Plaza 4 lantai 3 no. 34-35 diharapkan  konsumen di Surabaya dapat memiliki akses yang lebih mudah untuk mendapatkan teknologi terbaru dari Huawei.

 

SURABAYA, kilasjatim.com: –
Huawei kian serius menggarap pasar smartphone di Surabaya yang potensinya masih cukup besar. Huawei bekerja sama dengan PT Polisk SS sekaligus membuka dua gerai Huawei Experience Shop di Tunjungan Plaza 4 lantai 3 no. 34-35 dan Pakuwon Super Mall lantai 1 no 87C Surabaya Jumat (12/7/2019).

Huawei East Java Region Bussines Head, Grady Hu mengatakan, Surabaya merupakan salah satu pasar potensial bagi Huawei di Indonesia. Dengan dibukanya sekaligus dua gerai di Surabaya pusat dan Surabaya Barat, agar konsumen Surabaya dapat merasakan pengalaman pengguna dan layanan penjualan yang terbaik dari Huawei.

“Komitmen dan keseriusan kami untuk selalu berupaya menghadirkan pengalaman pengguna yang menyenangkan. Peresmian Huawei Experience Shop merupakan wujud dari komitmen Huawei yang tak hanya berusaha menciptakan teknologi terobosan, namun juga menghadirkan layanan pelanggan yang memuaskan,” katanya saat peresmian Huawei Experience Shop di Tunjungan Plasa 4

Pihaknya optimistis Huawei di Indonesia akan semakin diterima masyarakat. Ini berkat teknologi yang dihadirkan. Apalagi dengan kehadiran Huawei Experience Shop, pihaknya ingin konsumen di Surabaya dapat memiliki akses yang lebih mudah untuk mendapatkan teknologi terbaru dari Huawei.

Huawei di Indonesia secara khusus membidik segmen pasar menengah ke atas. Meski begitu dirinya tidak memungkiri bahwa, hampir 70 persen pasar smartphone di Indonesia adalah menengah bawah. Artinya, produm smartphone yang dibeli rata-rata diharga Rp3 juta kebawah.

“Huawei tetap fokus menggarap segmen menengah atas dengan dengan hadirnya jajaran produk seri P dan mampu menarik minat masyarakat untuk mendapatkannya’ imbuhnya.

Sementara itu, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, Lo Khing Seng menambahkan, saat ini animo masyarakat terhadap Huawei sudah baik. Apalagi, Surabaya adalah salah satu pasar potensial bagi Huawei di Indonesia. Ini dikarenakan Huawei menjamin seluruh pelanggannya bahwa perangkat mereka tidak ada masalah.

“Ini kami buktikan dengan membuka sekaligus dua gerai di Surabaya dan menampik terkait isu penangguhan dan pencabutan lisensi Android. Tak hanya itu Erafone juga memberikan jaminan kepada konsumen jika membeli produk Huawai dan isu itu benar adanya, akan membeli kembali produk Huawai dari konsumen,” tegasnya.

Lo Khing Seng menegaskan, jaminan itu karena kabar yang beredar hanyalah isu pasar, dan beberapa konsumen setia Huawai tidak terpengaruh terhadap isu itu.

“Kami bisa membuktikan secara umum penjualan produk mengalami pertumbuhan positif, khususnya di kelas menengah atas, dan minat masyarakat dalam membeli produk Huawai masih cukup tinggi. Bahkan kami meluncurkan beberapa produk baru, para konsumen masih mempunyai minat yang tinggi, sampai pre order tiga kali dan barang habis terjual,” jelasnya seraya menambahkan konsumen wanita juga sudah mulai melirik Huawei.

“Kami juga memastikan kepada konsumen untuk tidak khawatir dengan produk kami,” tandasnya.

Sementara itu dipilih lokasi Experience Shop, Tunjungan Plaza 4 dan Pakuwon Super Mall, merupakan destinasi belanja yang mudah dijangkau oleh target konsumen dari lini produk-produk Huawei di Surabaya. Kedua Experience Shop akan beroperasi mulai dari pukul 10 pagi hingga 10 malam. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *