Gairahkan Pembeli, Pasar Atom dan Tri  Serahkan Hadiah Program Undian

oleh

Pemenang undian 1 unit mobil menerima secara simbolis hadiah dari Tri, Pasar Atom, Samsung dan Apollo

 

SURABAYA, kilasjatim.com: Upaya menggairahkan pasar dan menambah jumlah pembeli di Pasar Atom, untuk kali pertama menjalin kerjasama antara Provider 3 (Tri) di Surabaya, Samsung dan Apollo menggelar program undian berhadiah
sejak 3 Maret 2018 hingga 31 Januari 2019.

Kerjasama untuk pertama kalinya ini dikatakan Anjar Budi Kurniawan, Head of Region Tri Indonesia East Java diluar dugaan dengan respon yang cukup bagus dari masyarakat. mendapat respon bagus. Tercatat adanya kerjasama ini penjualan nomer perdana 3 (Tri) mencapai 2000 per bulan.

“Adanya undian ini merupakan momentum yang bagus bagi 3(tri) dan kami berharap bisa menambah jumlah pelanggan baru. Saat ini pelanggan Tri yg sudah registrasi di Jawa Timur sebanyak 6 juta,” kata Anjar disela penyerahan hadiah undian kepada pemenang di Cafe Atom Surabaya, Selasa (24/7/2018).

Ditambahkan Anjar melihat respon yang positif dari program ini sampai dengan akhir tahun 2018 ditargetkan bisa menambah sekitar 15 persen pelanggan baru Tri.

Hampir 80% pelanggan Tri adalah generasi muda dan para pemula yang mengadopsi digital. Keberhasilan ini dibangun atas komitmennya untuk menghadirkan inovasi, teknologi mobile terkemuka dan layanan terpercaya, dengan visi menjadikan Indonesia negara digital terkemuka.

 

Lima pemenang undian berhadiah sepeda motor

Sebagaimana diketahui, program ini dibagi dalam tiga tahap, bagi pengunjung Pasar Atom yang membeli produk Tri dan atau produk tenant  Pasar Atom yang disertai produk Tri mendapatkan kupon undian berhadiah total 3 mobil Honda Brio, 15 motor Honda Beat, 15 unit Samsung Galaxy J series, 15 unit Samsung Galaxy A series, dan 15 unit Samsung Galaxy Tab Series.

Kesempatan untuk meraih hadiah masih terbuka lebar karena masih berlangsung hingga 31 Januari 2019.
Untuk tahap ke dua undian akan dilangsungkan pada 15 Oktober 2018, 15 Pebruari 2019.

Calvin Tjahyadi, Manager Operasional Apollo menambahkan, dalam kaitan program ini Apollo ikut mensponsori dan mensupport kegiatan.

“Setiap pembelian di tenant Pasar Atom, Atom Mall dan Toko Apolo senilai minimal Rp 100.000,- disertai pembelian Kartu Perdana Tri data minimal 1Gb seharga Rp 20.000 mulai tanggal 3 Maret 2018 hingga 31 Januari 2019 akan mendapatkan 1 kupon undian berhadiah.Dan untuk pembelian 1 Kartu Perdana Tri 50 GB Unlimited 24 Jam akan mendapatkan tiga kupon undian, pembelian Kartu Perdana Tri atau voucher pulsa Tri minimal senilai Rp 20.000,- akan mendapatkan 1 kupon undian. Perolehan kupon undian berlaku kelipatan, maksimal 10 kupon dalam satu struk belanja,” jelas Calvin.

Undian tahap pertama berakhir 15 Juli 2018 lalu, dilakukan dihadapan notaris, Dinas Sosial, Kepolisian, perwakilan dari Tri, Apolo, dan Pasar Atom.

Penyerahan hadiah secara resmi diberikan kepada pemenang oleh perwakilan dari Tri Indonesia Anjar Budi Kurniawan, perwakilan dari Apolo Irwan Harianto dan Calvin Tjahyadi sedangkan perwakilan dari Pasar Atom Santoso Wijaya dan Halim Antawira Hermanto. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *