Favehotel Rungkut Hadirkan Suroboyoan Lunch Buffet

oleh
Istimewa

Surabaya, Kilasjatim: Banyak inovasi yang dilakukan industri jasa saat ini. Mulai tema, menu, fasilitas, kamar dan sebagainya. Tak ketinggalan juga, Favehotel Rungkut Surabaya, juga menghadirkan konsep baru pada restorannya, yakni Lime Restaurant.

Dimana sebelumnya berkonsep buffet, berubah menjadi cafe and restaurant. Tampilan interior maupun furniture lebih casual dan bisa jadi pilihan tempat dalam mengadakan kegiatan bagi para tamu.

Dilaunching mulai tanggal 8 Agustus 2019, Favehotel Rungkut menggandeng komunitas tari remo dan komunitas batik dalam meramaikannya.

“Favehotel Rungkut pasti selalu memberikan yang terbaik bagi para tamunya. Dan sekarang yang terbaru, diperkenalkan Lime Restaurant dengan konsep cafe and restaurant yang berkonsep casual dengan gaya ruatic dan charm,” kata Santi Manurung, Hotel Manager Favehotel Rungkut Surabaya di sela – sela acara, Kamis, 8/8/2019.

Ornamen kayu pada dinding dan furniture, lanjutnya, dapat menambah kehangatan dalam berkumpul bersama kerabat maupun teman. Sentuhan lettering atau paint art di dinding reatoran, dapat dijadikan spot foto yang instragam-able.

Menu Suroboyoan Lunch Buffet dalam penyajiannya, selalu yang fresh, dalam artian, disajikan secara langsung di depan para tamu. Sehingga para tamu dapat menikmati bagaimana proses pembuatannya. Lunch ini dapat dinikmati setiap senin sampai jumat mulai pukul 12.00 – 15.00.(KJ2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *