Even Perdana Pita Kaset 90s Hadirkan Kla Project dan Java Jive Puaskan Kerinduan Lagu Lagu Romantis

oleh

 

SURABAYA, kilasjatim. com: –
Gebrakan perdana 86 Production Organizer dengan mengundang grup musik legendaris Kla Project dan Java Jive dalam balutan pergelaran bertajuk Pita Kaset 90s benar benar mampu mengobati kerinduan para emak emak di Surabaya terhadap lagu lagu romantis era 90 -an yang menyaksikan perhelatan dengan membawa serta pasangannya.

Malam itu Jumat (20/09/2019) Dyandra Conventional Hall pengunjung rela hadir sejak pukul 18.00 dengan setia menunggu dimulainya acara. Di kelas festival sudah banyak penonton yang rela duduk lesehan demikian pula yang di kelas VVIP dan VIP terlihat duduk manis. Tepat pukul 20.00 pemandu acara Choky dan teman duetnya hadir membuka acara yang cukup menghibur.

Muncul pada penampilan awal grup musik yang personilnya anak anak D Camils dan dilanjutkan dengan Java Jive. Disini penonton mulai terlihat larut dengan lagu lagu yang dikumandangkan Fatur dan Dhanny sang vokalis.

Tampil membawakan 11 lagu yang tiga diantaranya merupakan lagu hits di era 90 an Keliru yang dibawakan Ruth Sahanaya kemudian Dansa Yok Dansa oleh The Rollies dan Juwita yang disuarakan Chrisye. Sedangan 8 lagu lainnya milik Java Jive seperti Gerangan Cinta, Permataku, Kau yang Terindah, Selalu untuk Selamanya dan penampilan Java Jive ditutup dengan lagu Gadis Malang.

Penampilan terakhir sebagai gong pergelaran Kla Project yang digawangi Katon, Kilo dan Adi sukses menghipnotis idolanya untuk bernostalgia bersama.

Dibuka dengan lagu “Satu Kayuh Berdua” sontak seluruh penonton yang berada di depan langsung terhentak dan bernyanyi bersama. Bahkan tak jarang pula mereka mengabadikan moment lagu dengan merekam lagu yang di nyanyikan Katon Bagaskara.

Menyanyikan lebih dari 10 koleksi lagunya yang hits di era 80 dan 90an, Kla Project memberikan nuansa hangat bagi para penggemarnya dengan alunan musik klasik yang dipadukan dengan alunan alat musik sexsofon di tengah konsernya.

Katon malam itu tampil mengenakan hem kotak merah hitam dipadu blazer hitam memukau pemujanya yang mayoritas ibu ibu dan kalangan milenial yang sangat hapal dengan lagu lagu koleksi Kla Project.

Katon dengan senyum manisnya memberikan beberapa tangkai bunga yang dilempar ke arah penonton yang ada didepannya sambil terus menyuarakan lagu Prahara, Gerimis, Menjemput Impian, Indonesia Pusaka.

Surprise bagi pengunjung malam itu karena Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Luki Hermawan muncul dengan mengenakan sweter warna hitam dan memakai topi naik ke atas panggung dan berduet dengan Katon menyanyikan lagu “Tak bisa kelain hati”.
enyuarakan tiga lagu Kapolda pun ikut.menutup oergelatan dengan menyanyi bersama Yogyakarta . Setidaknya penampilan Kapolda.malam itu membuktikan sebagai salah satu pengagum dan mengidolakan grup musik KLA Project. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *