Eksplorasi Masakan, Pasti Jadi, Pasti Enak ala Sasa

oleh

Surabaya, kilasjatim.com: Sukses membuka kelas memasak di Jakarta, Sasa Inti, pelopor bumbu masak di Indonesia mengadakan grand opening Kreasi Sasa Cooking Class di sekolah kuliner NCSA Kitchen, Surabaya, Jumat (12/4).

Menurut Fenny Kusnaidy, Head of Brand Sasa, Kreasi Sasa Cooking Class ini merupakan apresiasi kepada masyarakat yang gemar mengeksplorasi ide masakan, serta memperdalam teknik memasak dari chef profesional.

“Kehadiran kami untuk menyapa dan berinteraksi dengan masyarakat, dari berbagai kota di Indonesia. Serta membantu agar lebih fokus dalam mengekspresikan diri, melalui kreasi masakan dengan produk bumbu siap saji dari Sasa.” katanya.

Sementara kelas memasak ini dipandu koki ternama, Chef Rendy Kong yang akrab disapa Chef Kong, Professional in House Chef Sasa.

Sebagai pelaku dan praktisi industri boga, ia melihat tantangan yang dihadapi masyarakat dalam berkreasi masakan. Meng ingat masak butuh persiapan rumit, bahan berkualitas dan pengolahan yang berpengaruh pada rasa.

“Kepadatan aktivitas, waktu yang terbatas menjadi tantangan dalam masakan yang kita buat. Produk bumbu siap saji Sasa memberikan jaminan, pasti jadi pasti enak,” terangnya.

Sebab produk bumbu Sasa dibuat dari bahan berkualitas. Teknik serta proses pengolahan yang akurat. Ini mempermudah orang untuk berkreasi, menghasilkan masakan yang berkualitas dan terjamin kelezatan rasanya.

Beberapa produk yang diperkenalkan pada acara tersebut seperti, Sasa Santan Bubuk, Sasa Santan Cair, Sasa Larasa Bumbu Ayam Kalasan, Sasa Tepung Bakwan, dan Sasa Bumbu Komplit Rendang.

Kreasi Sasa Cooking Class di Surabaya hari ini merupakan grand opening untuk kegiatan serupa yang akan di adakan setiap pekan. Dan ini yang pertama di gelar di luar Jakarta. Di Jakarta, kegiatan serupa digelar di Sasa Auditorium pada Selasa, Rabu, Kamis, dan Sabtu.

Karena bersifat gratis dan terbuka untuk umum, setiap sesi dibatasi jumlah kuota peserta. Untuk mengikuti peserta harus mendaftar melalui akun media sosial seperti Facebook dan Instagram Sasa. Kj5

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *