EF Surabaya Plaza Hadirkan Fasilitas Kitchen

oleh

Surabaya, kilasjatim.com: Dalam rangka menghadirkan suasana kelas baru, tahun 2019 ini English First Surabaya Plaza menghadirkan Kitchen Room Class. Fasilitas Kitchen di EF Surabaya Plaza merupakan fasilitas terbaru dari ‘Brand New Look’ English First.

Center Director English First Surabaya Plaza, Putu Prabu Astilihur mengatakan, fasilitas Kitchen akan memberikan suasana segar yang dapat meningkatkan kreativitas, baik dalam bekerja maupun belajar.

“Kitchen merupakan fasilitas baru EF Surabaya Plaza, dimana untuk merangsang siswa-siswi berkreasi dan inovasi saat belajar memasak.”ujarnya dalam jumpa pers EF Surabaya Plaza, Kamis (21/03/2019).

Ia menjelaskan, tahun ini EF Surabaya Plaza secara resmi memperkenalkan Brand New Look, dari salah satu cabang dan sekaligus office central dari EF Surabaya Plaza yang memiliki seribu lebih siswa aktif.

Putu Prabu menambahkan, dengan hadirnya fasilitas kitchen di EF Surabaya Plaza, respon orang tua murid maupun siswa sangat positif, antusias, dan exited. “Jadi seperti di rumah sendiri.”kata Putu.

Dirinya kembali mengatakan, Brand New Look EF Surabaya Plaza merupakan fasilitas yang menarik baik siswa-siswi maupun orang tua yang menunggu anaknya belajar di EF Surabaya Plaza. Fasilitas tersebut diantaranya, kelas seluruhnya full kaca, ada ruang tunggu disertai arena bermain anak, dan fasilitas baru Kitchen.

Lebih lanjut Putu Prabu mengatakan, tahun 2019 ini menjadi momentum bagi EF untuk mendapatkan suasana baru dalam menghadapi tantangan dari tahun sebelumnya, hal ini menjadikan EF untuk melangkah lebih maju dan berkembang.

Sementara itu Chef Ken menambahkan, belajar memasak bagi anak-anak merupakan kegiatan yang positif dapat memancing kreatifitas anak. Karena didapur pun, kata Ken, banyak peralatan dapur maupun bahan-bahan untuk memasak juga menggunakan istilah bahasa Inggris.

“Banyak istilah bahasa Inggris di dapur, jadi bisa memacu anak untuk belajar memasak sekaligus memperkaya bahasa Inggris.” ungkapnya. Kj4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *