DSFK di Ajang GIIAS 2018 Kenalkan Glory 580 Target 100 SPK

oleh

Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, Permata Islam, optimis DFSK dengan produk terbarunya Glory 580  bisa diterima konsumen di Jawa Timur.

 

SURABAYA, kilasjatim.com:  – PT Sokonindo Automobile, agen pemegang merek mobil penumpang DFSK (Dongfeng Sokon) pabrikan asal China, memboyong Glory 580 di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2018 yang berlangsung di Grand City Convex Surabaya, 15-23 September 2018.

Sebagai pendatang baru, DFSK tidak mematok terlalu besar untuk target penjualan. Karena target utamanya adalah menggenalkan keberadaan meramaikan bursa otomotif di Indonesia.

Sebagaimana disampaikan
Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, Permata Islam, fokus saat ini adalah penetrasi pasar untuk dua produk unggulannya yakni Glory 580 dan Super Cab.

“Untuk target kami tidak terlalu memasang angka.penjualan yang cukup besar, mengingat fokus kami sebagai pendatang baru adalah mengenalkan ke pada masyarakat Jawa Timur khususnya Glory 580,” kata Permata saat pembukaan pameran GIIAS Sabtu (15/9/2018)

Sedangkan target penjualan dipatok sebesar 100 SPK (surat pemesanan kendaraan).
Angka sebesar itu optimis bisa diraih, mengingat belum lama ini DFSK membuka kantor show room ya di Jl Arief Rahman Hakim Surabaya yang siap melayani konsumen dan meningkatkan layanan purna jualnya.

Melalui pameran GIIAS di Surabaya DFSK menggelar berbagai program menarik dalam upaya menggaet sebanyak mungkin pembeli seperti program Super Experience Activity.

Program ini merupakan salah satu aktivitas DFSK untuk membangun kepercayaan publik terhadap Glory 580.

Program Super Experience Activity menjadi program test drive berskala nasional yang diadakan pada bulan Agustus hingga Desember 2018 mendatang.

“Calon peserta cukup datang ke outlet DFSK ataupun pameran yang sedang digelar dan dapat langsung mengikuti program ini. Peserta test drive berkesempatan memenangkan mobil DFSK Glory 580,” papar Permata.

Pada kesempatan yang sama
Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz menambahkan ajang pameran otomotif terbesar ini merupakan debut pertama DFSK Glory 580 untuk lebih dikenal di kalangan masyarakat Jawa Timur, khususnya Surabaya dan sekitarnya.

Bahkan DFSK juga menyediakan 1 unit supercab untuk test drive bagi konsumen selama pameran berlangsung.

Pihaknya optimistis Glory 580 mampu diterima di kalangan masyarakat maupun di pasar otomotif Indonesia khususnya, kelas produk Sport Utility Vehicle (SUV).

“Karena aspek kenyamanan seperti mobil sedan dan nilai praktis layaknya mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) merupakan sejumlah alasan utama bagi penyuka kendaraan City SUV,” paparnya.

Sebagai komitmen terhadap konsumen dalam memberikan pelayanan yang terbaik DFSKa menjamin kenyamanan terhadap produknya dengan memberikan Super Warranty 7 year/150,000 km (7 Years worry free). (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *