Debut Perdana 86 Production di Bidang Musik Hadirkan Kla Project dan Java Jive

oleh

*Obati Kerinduan Warga Surabaya Lewat Konser Pita Kaset Back to The 90s.

 

 

Boudewijn Satrio Negoro (Boy) CEO 86 Production Event Organizer (tengah) menjelaskan kepada media giat perdana di konser  musik bertajuk Pita Kaset Back to The 90’s  di Townsquare Surabaya, Selasa (20/8/2019). 

SURABAYA, kilasjatim.com: – Sukses menggelar acara musik hasil gabungan dengan sponsor lain, 86 Production Event Organizer mendobrak debut perdananya sekaligus menandai 10 tahun berdirinya 86 Productron dengan menggelar konser bertajuk Pita Kaset Back to The 90s.

Dua grup legendaris yang populer dengan lagu lagu romantisnya yakni Kla Project dan Java Jive dihadirkan untuk mengobati kerinduan warga Surabaya terhadap lagu lagu yang populer di tahun 90-an akan manggung di Dyandra Convention Hall Jl Basuki Rahmat pada 20 September mendatang.

Boudewijn Satrio Negoro, CEO6 86 Production Event Organizer mengatakan, 86 Production mencoba mengapresiasi musisi legendaris di masanya untuk dihadirkan saat ini.

“Ini moment terbaik untuk mengenang kembali lagu lagu romantis yang sangat populer kala itu. Boleh dibilang konser yang kami hadirkan ini melawan arus milenial, namun kami ingin menghadirkan bahwa lagu lagu dua grup band tersebut masih bisa dinikmati kalangan remaja saat ini dan mereka sangat suka,” kata Boy panggilan akrab pria berkacamata saat presscon di Sutos Surabaya, Selasa (20/08/2019).

Ditambahkan Boy, dua grup KLA Project dan Java Jive elain itu, pria yang akrab disapa Boy itu mengatakan, Kla Project dan Java Jive sengaja dipilih untuk even perdana ditajun 2019 yang bisa dinikmati juga oleh kalangan milenial. Pasalnya, banyak juga generasi milenial yang berselera retro.

“Dalam event ini, ibaratnya oase untuk mengobati kerinduan warga Surabaya terhadap lagu lagu mereka sekaligus untuk nostalgia sekaligus bisa mengapresiasi karya musik dari dua band legendaris itu,” ujar Boy yang optimis target 3000 tiket yang disiapkan akan terjual habis.

Mengingat sebelum tiket diedarkan (presale) sudah terjual sebesar 10 persen. Tiket sengaja hanya dibuat sebanyak 3000 lembar sesuai dengan kapasitas gedung dan ijin keamanan yang saat ini tengah diproses.

Even 86 Production ini sebagai langkah awal yang rencananya akan dibuat setiap tahun dengan kemasan konsep yang berbeda sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat Jawa Timur.

Gelaran musik kali ini mendapat dukungan berbagai kalangan salah satunya dari pembalap nasional perempuan asal Surabaya, Yuanita Fatma, yang ikut mencetuskan ide konser tersebut dan berbagai pihak yang rindu dengan lagu-lagu juta di era 90-an. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *