Danlantamal V Surabaya Buka Bazar Sembako Murah

oleh
Istimewa

Surabaya, Kilasjatim: Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) V, Koarmada II, Laksamana Pertama TNI Edwin didampingi Wakil Komandan Lantamal V (Wadan Lantamal V ) Kolonel Marinir CTO Sinaga, membuka Bazar murah, di Mako Lantamal V.

Bazar murah yang diadakan Lantamal V Surabaya bekerjasama dengan Primkopal Lantamal V, dimaksudkan untuk membantu prajurit dan PNS  Lantamal V dalam pemenuhan sembilan bahan pokok.

Panitia Bazar menyediakan 400 paket sembako dengan harga miring dibawah harga pasaran. Paket sembako yang terdiri dari Minyak goreng 2 liter, Sirup 2 botol, Susu 2 kaleng, Tepung terigu 2 Kg, Gula pasir 2 Kg, Beras 5 Kg, dan Indomie 3 bungkus.

“Bazar yang digelar kali ini kita hanya prioritaskan bagi internal prajurit dan PNS yang ada di Mako Lantamal V,” kata Danlantamal V, Jumat, 24/5/2019.

Kegiatan murah ini lanjutnya, sebagai wujud kepedulian pemimpin Lantamal V kepada prajurit dan PNS beserta keluarganya untuk memenuhi kebutuhan sembako menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1440H.(KJ1)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *