Daihatsu di Ajang GIIAS 2018 Naikkan Target 200 SPK

oleh

 

SURABAYA, kilasjatim.com: –
Daihatsu untuk kesekian kalinya hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya GIIAS Surabaya Auto Show 2018 yang berlangsung mulai 15-23 September 2018 di Grand City Convex, Surabaya.

Pada tahun ini, Daihatsu mematok angka yang cukup besar untuk penjualan yakni 200 SPK alasannya pameran tahun ini berlangsung selama 9 hari. Selain itu Daihatsu juga memboyong produk unggulannya dengan menghadirkan enam unit andalan, yaitu 1 Unit Great New Xenia, 1 Unit Astra Daihatsu Sigra, 1 Unit All New Terios, 1 Unit All New Sirion, 1 Unit New Astra Daihatsu Ayla, dan 1 Unit Luxio.

Menempati area seluas 256 m2, booth Daihatsu terasa nyaman dan bersahabat dengan tema “Light You Up”. Sebagai ajang pameran otomotif terbesar di Jawa Timur, GIIAS Surabaya Auto Show 2018 menjadi sarana efektif untuk penjualan produk otomotif termasuk Daihatsu.

Michael Hendro, Kepala Cabang Astra – Daihatsu Waru, mengatakan, target yang dipatok sebesar 200 SPK sangat tidak berlebihan, mengingat even yang diikuti tahun lalu Daihatsu berhasil mencatatkan angka 164 SPK selama pameran.

“Jika tahun lalu total 164 SPK itu selama lima hari pameran, kami harap tahun ini bisa mencapai 200 SPK untuk sembilan hari pameran,” kata Michael Hendro, didampingi
Provi Setiadi, Kepala Cabang Astra – Daihatsu Surabaya Panglima Sudirman, Aditya Kacab Astra Daihatsu Gresik, dan Amelia – PIC Outlet Pengampon Surabaya, Jumat (15/9/2018).

Upaya lain mendongkrak penjualan juga dilakukan dengan menggelar beberapa program penjualan menarik untuk seluruh Sahabat Daihatsu yang ingin melakukan pemesanan selama pameran ini.

Sebagaimana dikatakan Budhy Lau, Regional Head Jawa Timur , PT Astra International Tbk, Daihatsu
memberikan penawaran DP (Down Payment) yang rendah untuk seluruh tipe mobil Daihatsu, serta kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya untuk Sahabat Daihatsu.

“Pengunjung juga dapat menikmati berbagai program penjualan menarik di booth Daihatsu yang telah disiapkan untuk seluruh Sahabat Daihatsu” ujar Budhy Lau.(kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *