Corine de Farme Hadirkan Micellar Make Up Remover Wipes

oleh

Foto bersama dengan produk

Jakarta, kilasjatim.com: Corine de Farme meluncurkan dengan disertai diskusi tentang beauty dan gaya hidup dalam membahas berbagai aspek dalam industri kecantikan, seperti tren kecantikan yang tengah digandrungi masyarakat Indonesia dan ritual mudah dalam merawat dan membersihkan kulit sehari hari bersama Dr. Maria Charlotte, dokter spesialis kecantikan dan estetika terkemuka Indonesia, di Jakarta. Percakapan pun berlanjut ke diskusi menarik seputar mitos kecantikan yang perlu dipatahkan.

Dengan berbagai kesibukan yang dihadapi oleh masyarakat Indonesia, kadang kala mereka merasa bahwa mereka tidak perlu melakukan beberapa ritual perawatan kulit penting, “Seberapa sibuknya kita, apapun pekerjaan kita, baik sebagai karyawan, pemilik usaha, ibu rumah tangga, atau lainnya, sangat penting bagi kita untuk senantiasa mengutamakan kesehatan kulit dengan terus merawat dengan rajin tanpa absen,” ujar Dr. Maria dalam presentasinya. “Banyak pasien yang berkonsultasi ke tempat praktek saya dan mengeluh mengenai kesehatan kulit mereka. Padahal ketika ditanya lebih lanjut, mereka tidak giat menjalankan ritual perawatan kulit wajah mendasar tersebut. Padahal sebagai penduduk di negara beriklim tropis, sinar UV yang kuat memiliki dampak negatif bagi kulit wajah dan tubuh. Walaupun kita berada di dalam ruang, sinar UV tetap dapat tembus melalui kaca jendela dan sebagainya”.

Product Manager PT. Natural Nutrindo, Nurhayatini menjelaskan lebih lanjut perihal produk yang sedang diluncurkan, “Setelah meluncurkan rangkaian produk yang menggebrak industri skincare  tahun lalu, maka sekarang kami hendak meluncurkan 2 produk andalan kami berikutnya, yaitu: Micellar Make Up Remover Wipes dan Micellar Cleansing Lotion – dua produk andal dengan keunikan masing-masing yang sangat cocok bagi para konsumen pria dan wanita dimana pun mereka berada”.

Corine de Farme juga memberikan berbagi tips merawat Kulit agar tetap sehat

  • Menerapkan ritual pembersihan wajah, Penting sekali untuk membersihkan wajah (cleansing) setelah kelar menggunakan tabir surya beberapa kali sehari serta make-up. Malah dianjurkan untuk menerapkan ritual pembersihan wajah dua kali ketika berlibur musim panas menggunakan micellar water.
  • Kulit perlu bernapas walaupun sepele, tetapi secapek apapun, kita harus membersihkan wajah dari make up sebelum kita bergegas tidur dengan menggunakan Make Up Remover. Kulit wajah perlu bernapas agar mengembalikan kekenyalan. Corine de Farme baru saja meluncurkan Micellar Make Up Remover Wipes yang sangat mudah digunakan dimana saja.
  • Gunakan toner tidak hanya membersihkan residue seperti minyak dan sisa make up pada wajah, tapi juga menenangkan, memperbaiki, dan menghaluskan kulit dengan mengurangi tampilan bintik hitam, serta meminimalisir kemerahan dan perandangan.
  • Gunakan kombinasi body oil dan pelembab kulit dalam sebelum mandi, gunakan body oil (seperti argan oil, tea tree oil, rose oil, rose hip oil, dan sebagainya) untuk menghidrasi kulit serta melindungi kulit sebelum menikmati air panas. Gunakan pelembab kulit (moisturizer) berkadar lembab tinggi segera setelah mandi, lalu kemudian pakai lagi sekali sehari agar kulit terjaga kelembabannya.
  • Tidak lupa untuk menggunakan selalu tabirt karea paling umum yang tidak mendapatkan tabir surya adalah area mata. Hal ini terjadi karena banyak produk mengingatkan untuk berhati-hati jika mengaplikasikan di area mata. Hati-hati bukan berarti tidak sama sekali. Area mata tidak boleh ketinggalan dalam pengaplikasian tabir surya. Kj4

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *