Casio Garap Pasar Keyboard Portable di Indonesia

oleh

 

Luncurkan CT-X Series, Target Penjualan Naik 30 persen

 

Iwang Noorsaid, Musisi tengah mendemokan Casio Keryboard CT- X Series saat launching di Surabaya, Sabtu (5/5/2018)

 

SURABAYA, kilasjatim.com:
Casio Singapore Pte. Ltd kian agresif menggarap pasar keyboard di Indonesia. Awal Mei 2018 menggebrak pasar dengan meluncurkan seri keyboard portabel baru dari CT-X Series.

Produk keyboard portabel semakin diminati pasar penghobi musik maupun pemain baru dalam hal bermusik dengan alat tuts. Itupula membuat Tim Casio Singapore Pte. Ltd agresif meluncurkan seri keyboard portabel baru, dari CT-X Series.
Tak tanggung-tanggung, empat varian langsung dikenalkan di pasar Surabaya. Yaitu seri CT-X700, CT-X800, CT-X3000, dan CT-X5000.

Director of Sales Kairos Multi Jaya, Athanasius Cahyo Budiono, distributor resmi Casio mengungkapkan, seiring dengan diluncurkannya produk ini, mentargetkan peningkatan penjualan keyboard portabel Casio sebesar 30 persen.

“Target peningkatan penjualan kami di tahun 2018 ini sebesar 30 persen. Saat ini penjualan kami masih 15 persen. Kami optimis bisa mencapai target tersebut, ” jelas Cahyo, saat launching product knowledge di Surabaya, Sabtu (5/5/2018).

Keyboard portabel Casio terbaru ini dibanderol dengan harga mulai dari kisaran Rp 2,9 juta hingga Rp 7,4 juta yang menawarkan berbagai ragam fitur yang disematkan di CT-X Series, pibaknya optimis hadirnya keyboard ini akan mendapatkan atensi serta memberikan kontibusi luar biasa bagi pecinta musik, khususnya di Surabaya.

CT-X Series akan menjadi keyboard dengan fitur-fitur terbaik yang bisa diaplikasikan oleh pemula sampai profesional. Beragam fitur terbaik telah disematkan di keempat CT-X Series. Seperti hadirnya teknologi Accoustic Intelligent Xpression (AiX) Sound Source di masing-masing varian yang membuat keyboard mampu mengeluarkan instrumen akustik dengan sangat baik.

Fitur voice concelation nyaris menghilangkan suara vokal yang terdapat pada lagu-lagu yang direkam dengan penempatan suara vokal di tengah. Dan selain itu, suara yang dihasilkan oleh CT-X Series terdengar lebih nyaring dan penuh detail baik di rumah maupun pada tempat pertunjukan.

Dengan estimasi total penjualan lebih dari 100.000 unit per tahun dari berbagai tipe keyboard,Business Relation Manager EMI Division Casio Singapore Jakarta Representative Office Hendra mengatakan hadirnya CT-X Series dapat turut menyumbang peningkatan angka penjualan.

“Fokus kami tidak hanya berada di level pemula, menengah, dan semi pro tetapi juga berharap bisa masuk di profesional. Karena kita tahu CT-X Series tidak hanya untuk pemula namun juga profesional dengan tetap mengedepankan harga khas Casio,” papar Cahyo. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *