Caleg Artis Partai NasDem Hebohkan Pengunjung Royal Plaza

oleh

Surabaya, kilasjatim.com: Suasana Royal Plaza Surabaya, Sabtu (22/12/2018) sore tampak lain dari hari biasa. Kehadiran puluhan artis ibukota membuat heboh ratusan hingga ribuan pengunjung mall.

Para artis itu, bukan lagi show. Mereka adalah calon legislatif (caleg) dari Partai NasDem. Memakai baju biru seragam NasDem, artis cewek dan cowok itu menyapa pengunjung sembari membagi-bagikan bunga.

Tak pelak, para artis caleg ini pun jadi buruan para pengunjung. Bahkan, artis Hans Hosman hingga Manohara menjadi rebutan para ibu-ibu hingga anak-anak muda perempuan maupun laki-laki untuk foto bersama.

“Sabar ya, sabar ya. Ayo foto bareng sama saya,” kata Hans. Belum selesai berselfie dengan cewek ABG, seorang ibu paro baya sudah menanti ingin foto bersama Hans. “Foto sama saya ya mas Hans,” pintanya.

Hampir semua kedatangan artis caleg NasDem ini menjadi hiburan para pengunjung. Selain senang bisa berdekatan dengan artis idolanya, pengunjung juga bisa dilayani dengan ramah untuk bisa foto bersama dari para caleg artis dari NasDem ini.

“Warga Surabaya sangat ramah dan heboh. Saya senang dengan warga Surabaya,” timpal Manohara Odelia yang dikerubuti pengunjung.

Sebelumnya, puluhan artis ini mengunjungi Pasar Atom. Di pasar Atom, kehadiran mereka juga menarik perhatian ratusan pengunjung, serta para pedagang.

Beberapa pengunjung ada yang berteriak histeris melihat wajah artis kesayangannya tiba-tiba muncul dihadapannya. Mereka pun minta foto bersama artia idolanya itu.

Ketua DPW Partai Nasdem Jatim Sri Sajekti “Jeanette” Sudjunadi menjelaskan, road show ini diikuti 20 caleg artis dari berbagai dapil di pulau Jawa ini. Diantaranya Manohara Odelia, Elma Theana, Tessa Kaunang, Fivey Rahmawati, Ratna Listy, Della Puspita, Imelda Soraya, Krisna Mukti, Hans Hosman dan Feriyanto.

Mereka diajak berkeliling Surabaya agar dapat bersilahturahmi dan menjaring aspirasi rakyat. “Masyarakat itu apakah di Jawa Timur, Jawa Barat dan maupun di daerah lain, kan tentu juga memiliki aspirasi yang kurang lebih sama. Ini membiasakan juga artis caleg-caleg kami untuk bergaul di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya. Kj2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *