Big Bang 2019 Surabaya Targetkan Transaksi Rp 100 Miliar dengan Total Pengunjung 300 Ribu

oleh

Direktur PT Expo Indo Jaya Novry Hetharia optimis target transaksi Rp 100 miliar bisa tercapai di e EN Big Bang 2019 di Surabaya saat  acara jumpa pers di Hotel Majapahit Selasa (7/05/2019).

 

SURABAYA, kilasjatim.com: –
PT Expo Indonesia Jaya, penyelenggara even Big Bang di Surabaya menargetkan transaksi penjualan sela.pameran berlangsung sebesar Rp 100 miliar atau lebih tinggi dari target gelaran.yang sama di Jakarta tahun lalu yang tercapai sebesar Rp 75 miliar.

“Kami optimis target sebesar itu akan tercapai mengingat masyarakat Surabaya sangat antusias terhadap even cuci gudang yang kami usung dari Jakarta ke Surabaya dengan beragam penawaran dengan harga lebih murah dan produk berkualitas. Untuk pengunjung kami menargetkan sebanyak 300 ribu, dan saya yakin bisa terpenuhi mengingat eventnya mendekati momentum lebaran,” kata Direktur PT Expo Indo Jaya Novry Hetharia dalam acara jumpa pers di Hotel Majapahit Selasa (7/05/2019).

Gelaran Big Bang 2019 di Surabaya rencananya di gelar di Grand City mulai 30 Mei – 9 Juni 2019. Harga tiket masuk Rp. 20.000,00 dengan banyak keuntungan didalamnya.

Sukses di Jakarta selama 2 tahun Big Bang melakukan ekspansi di Surabaya masih dengan tema Pameran Cuci Gudang Terbesar dalam nuansa Ramadhan.

“Di Jakarta, pameran ini telah berhasil diselenggarakan 2 tahun berturut-turut dengan angka transaksi serta jumlah pengunjung sebesar 546.000 yang meningkat 30 persen dari tahun sebelumnya. Ini merupakan Pameran Big Bang di Surabaya yang pertama kali kita lakukan, dengan tema Pameran Cuci Gudang dan Festival Ramadhan Fitri,” imbuh Novry.

Big Bang Surabaya 2019 akan menjadi destinasi favorit surga belanja baru dan wisata libur lebaran bagi seluruh warga Surabaya dan sekitar yang menawarkan berbagai macam produk menjelang Hari Raya Idul Fitri dengan harga cuci gudang.  Banyak brand ternama yang akan banting harga, Di antaranya Zoya yang mulai dari Rp. 25,000, Toys City diskon hingga 90% , Body Shop 70%, Wakai Buy 1 GET 1, The Body Shop diskon 70%, Hush Puppies diskon 80%, dan masih banyak lainnya.

Selain Pameran Cuci Gudang, para pengunjung juga dapat menikmati kemeriahan Festival Idul Fitri, Festival Musik Tanah Air dan Festival Kuliner yang akan menjadi daya tarik utama para pengunjung menjelang waktu berbuka puasa.

BING BANG SURABAYA di dukung oleh PT Bank Central Asia Tbk (BCA) sebagai banking partner yang akan memberikan penawaran menarik untuk pengunjung selama acara berlangsung. Penawaran special yang akan dirasakan para pengunjung antara lain : Harga Tiket Masuk Rp1,- dengan menggunakan Sakuku BCA, Program Cicilan BCA 0% untuk pengguna Kartu Kredit BCA di tenant – tenant yang berpartisipasi, Free Voucher untuk pengunjung yang melakukan Pembukaan Rekening secara Online, dan penawaran menarik lainnya untuk pengunjung yang bereksperience di booth BCA.

Tommy Kurniawan, Vice President  Kantor  Fungsional Consumer Card BCA Surabaya, mengatakan, bagi masyarakat yang ingin menabung bisa dilakukan dengan cara mudah yakni bisa lewat online.

“Tentu saja sebuah kebanggan bagi BCA dapat berpartisipasi dalam rangkaian acara Bing Bang Surabaya. Partisipasi ini merupakan bentuk komitmen kami untuk selalu dekat dengan nasabah menghadirkan berbagai layanan yang prima serta promo menarik dari produk BCA. Selamat berbelanja di Bing Bang Surabaya,” ujar Tommy Kurniawan.

Selama bulan Ramadan juga akan disemarakkan dengan program-program acara unik seperti program “Ambil Kurma Sebanyak-banyaknya”, “Ngabuburit Bareng Artis”, “Pertunjukkan Seni Ludruk”, dan “Mini Cinema” yang akan diadakan pada hari-hari tertentu.

Big Bang Surabaya 2019 juga diramaikan dengan Muslim Festival & Clothfest. Panggung utama pun akan diisi oleh artis-artis ternama setiap harinya untuk menghibur para pengunjung. Mulai dari Opick, Fourtwnty, Tipe X, Kerispatih, Boomerang, Feast, Wahyu Selow, dan musisi kenamaan lokal lainnya.

Sementara itu Yolanda Nainggolan, Head of Public Relations Blibli.com yang ikut ambil bagian denganbika STAN di Big Bang Surabaya mengatakan,
Blibli.com hadir di Big Bang Surabaya 2019 karena melihat ini sebagai kesempatan yang baik untuk langsung menjangkau para pelanggan.

” Untuk memberikan kepuasan lebih bagi pelanggan, kami juga menyediakan promosi menarik, seperti diskon hingga 90 persen,” kata Yolanda seraya menambahkan, Blibli.com akan menghadirkan Bli-Box, yaitu display berisi QR Code yang pelanggan bisa scan agar dapat dengan mudah berbelanja online. Bli-box akan menghadirkan groceries, atau produk sehari-hari, dan otomotif.

Dalam Big Bang Surabaya 2019, Grab juga turut memberi promo menarik kepada pengunjung. Salah satunya dengan menggunakan kode promo GRABBIGBANG untuk menikmati diskon 70% (maksimum Rp8.000) menggunakan layanan GrabCar dan GrabBike. Buy 1 Get 1  Untuk pelanggan yang menggunakan GrabCar atau GrabBike, akan mendapatkan 1 tiket gratis Big Bang Surabaya 2019 setelah pembelian 1 tiket di hari yang sama.

Bagi pengunjung yang ingin menikmati kuliner nusantara untuk berbuka puasa, PUCUK COOLINARY FESTIVAL X BIG BANG SURABAYA akan hadir memanjakan lidah para penikmat kuliner yang akan hadir pula selama 11 hari penyelenggaraannya.

Yang lebih menarik lagi, Big Bang Surabaya 2019 juga akan turut memeriahkan HUT ke-726 Surabaya pada tanggal 31 Mei 2019 dengan mengundang seluruh komunitas-komunitas di Surabaya untuk berbuka puasa bersama. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *