Berteknologi Canggih dengan Desain Elegan

oleh
Produk Panasonic Lemari Es New BB Series dari Panasonic ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang mampu mendukung masyarakat Indonesia dalam menjaga kesegaran dan nutrisi pada makanan.

KILASJATIM.COM, Jakarta  – Panasonic meluncurkan tambahan line up Lemari Es New BB (Bright & Beauty) Series karena melihat pasar untuk kategori 200 liter ke atas sesuai permintaan pasar meningkat.

Hal ini sebagai komitmen Panasonic untuk menghadirkan berbagai solusi akan peralatan rumah tangga yang berkualitas untuk memberikan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia, sesuai dengan tagline perusahaan ‘A Better Life A Better World’.

Dengan tetap menyematkan fitur Prime Fresh yang mampu memberikan nilai tambah dan dapat merubah gaya hidup dan kebiasaan masyarakat Indonesia menjadi lebih baik.

President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Seigo Saifu mengatakan bahwa Indonesia merupakan pasar penting bagi Panasonic, oleh karena itu, Panasonic selalu berupaya untuk memberikan solusi akan kebutuhan peralatan rumah tangga terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Lemari Es New BB Series untuk kategori 200 liter ke atas.

“Kami menyadari masyarakat Indonesia membutuhkan peralatan rumah tanga yang tidak hanya canggih, namun juga mendukung gaya hidup dan kesehatan dari penggunanya. Selain desain yang elegan, Lemari Es New BB Series dari Panasonic ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang mampu mendukung masyarakat Indonesia dalam menjaga kesegaran dan nutrisi pada makanan, sehingga masyarakat Indonesia dapat mendapatkan asupan nutrisi secara maksimal,” kata Seigo Saifu.

Panasonic terus berkomitmen untuk selalu mengembangkan teknologi terbaik di setiap tahunnya agar dapat meningkatkan gaya hidup konsumen di Indonesia. Dengan teknologi penyimpanan unik “Prime Fresh”, Panasonic menawarkan solusi pendinginan makanan soft freezing dimana teknologi ini mampu menjaga suhu kompartemen kulkas secara ideal pada suhu 30 derajat C.

Sehingga daging tetap segar hingga tujuh hari. Dengan teknologi ini, lemari es mampu menjaga kesegaran, gizi, nutrisi, sertacita rasa makanan dapat dipertahankan. Teknologi ini juga mampu membuat pengguna tidak perlu memakan waktu lama untukmencairkanmakanan karena makanan hanya membeku lembut.

BACA JUGA: TikTok Kolaborasi dengan IRFC Launching #ForClimate

Selain itu, dengan fitur Ag Clean Deodorizing Filter, Lemari Es New BB Series ini jugamampu menyaring jamur dan bakteri secara efektif. Sehingga mencegah bau tidak sedap dalam lemari es.

Product Manager PT Panasonic Gobel Indonesia, Albert Muljopronoto mengatakan, LemariEs New BB Series dari Panasonic ini mampu menjadi solusi untuk lemari es yang hemat listrik, ramah lingkungan, sekaligus mempercantik interior rumah penggunanya.

“Lemari Es New BB Series inimerupakan inovasi generasi kedua dari produk lemari es BB Series, sebagai solusi akan kebutuhan peralatanrumah tangga yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Dengan disematkannya teknologi Econavi Inverter, serangkaian lemari es dari Panasonic ini mampu menghemat penggunaan listrik hingga 40% dan tetap berfungsi dengan baik pada tegangan rendah hingga 160volt,” ujarnya.

Dilengkapi dengan tiga sensor Econavi, yakni sensor suhu internal, sensor pintu, dan sensor suhu ruang, lemari es New BB Series ini mampu mendeteksi kondisi penggunaan dan menganalisisnya.

BACA JUGA: DFSK Menggebrak Pasar Otomotif Surabaya Dengan Launching Glory 560 Harga Mulai Dari Rp 199 Juta

Setelah itu, kompresor Inverter akan menyesuaikan frekuensi penggunaan motor untuk mengoptimalkan kerja pendinginan sekaligus menghemat energi hingga 43%. Dengan kompartemen freezer yang besar, Lemari es ini juga memberikan kemudahan bagi penggunanya dalam mengorganisir penyimpanan makanan.

“Kami percaya produk ini dapat menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia untukmenjalani kehidupan yang lebihbaik. Dengan desain yang elegan dengan pilihan material Glass Door atau Metal Door yang dapat mempercantik interior rumah, Lemari Es New BB Series ini juga dilengkapi dengan garansi hingga 12 tahun, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir akan kualitas dan ketahananproduk ini,” tutup Seigo Saifu. (*/bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *