BEI Jawa Timur Berhasil Catatkan Pencapaian SID Diangka 102.655

oleh

Kepala Pusat Informasi Go Public PT Bursa Efek Indonesia Kantor Perwakilan Jawa Timur, Dewi Sriana Rihantyasni dalam paparan pencapaian kinerja Senin (17/12/2018)

 

SURABAYA, kilasjatim.com: –
PT Bursa Efek Indonesia Kantor Perwakilan Jawa Timur mencatatkan jumlah Single Investor Identification (SID) Jawa Timur terus mengalami peningkatan yang signifikan. sampai dengan November tahun 2018 mencapai angka 102.655 SID.

Hal itu disampaikan Kepala Pusat Informasi Go Public PT Bursa Efek Indonesia Kantor Perwakilan Jawa Timur, Dewi Sriana Rihantyasni kepada sejumlah media di Jawa Timur.

Dijelaskan, secara nasional mentargetkan sebanyak 25 ribu SID harus mampu tercatat dari Jawa Timur, sepanjang tahun 2018.

“Alhamdulillah sepanjanb 2018 sampai November pencapaian sudah melebihi dan bahkan mencapai 26.274 (SID, red),” kata Ana panggilan akrabnya, Senin (17/12/2018).

Target tahun 2019 akan semakin naik, namun pihaknya optimis, dengan berbagai sosialisasi dan edukasi yang intensif, akan mampu mengajak masyarakat, untuk berinvestasi.

“Kami selalu berharap, bahwa masyarakat Jawa Timur khususnya bisa menjadi investor di pasar modal,” jelasnya.

Optimis tersebut disebabkan karena banyak faktor yangembuat bertambahnya SID di Jatim, salah satunya faktor dengan aksi kampanye “Yuk Nabung Saham” yang gencar dilakukan PT BEI ke berbagai komunitas.

“Masyarakat makin aware, dengan program Yuk Nabung Saham yang kampanyenya besar besaran, selain itu juga dukungan media yang terus menerusemberitaka. program. program BEI,” papar Ana. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *