Banyu Awun, minuman segar khas Aston Solo

oleh
Istimewa

Surabaya, Kilasjatim: Aston Solo Hotel kembali menghadirkan menu baru bulan ini di Cashmere Restaurant. Pada bulan April ini Chef Felix menghadirkan menu utama Seafood Pepes, menu yang terdiri dari mix seafood, grated coconut, mix traditional herbs slice egg, fried soya bean dan bean cake.

Pada menu beverage, Assistant Food and Beverage Manager, Bastian Adiasta menghadirkan 2 (dua) minuman segar yaitu Srengenge Sore yang terdiri dari olahan buah tomat, wortel dan madu.

Minuman lainnya adalah Banyu Awun. “Dinamakan banyu awun karena awun dalam bahasa jawa berarti embun, seperti tampilan pada minuman ini yang terdapat bulir-bulir soda yang nampak seperti embun segar.” Ujar Bastian Adiasta. Minuman ini memiliki komposisi lychee green syrup, cucumber, selasih, dan sprite.

Tak lupa sebagai hidangan penutup, Aston Solo Hotel menghadirkan menu spesial menyambut hari Kartini yaitu Kartiniku. Kartiniku terdiri dari peanut, best milk chocolate, red velvet mousse, orange sauce, chantilly cream dan fresh fruit. (KJ1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *