Bank Sinarmas Target 1 Juta Transaksi Lewat Lucky Draw SimobiPlus

oleh

Halim Direktur Bank SinarMas (tengah) bersama jajaran direksi Bank SinarMas lainnya Mengapresiasi nasabahnya dengan menyuguhkan hiburan saat melakukan pengundian SimobilPlus di Marvel City Surabaya Jumat (30/08/2019)

 

SURABAYA, kilasjatim.com: – Bank Sinarmas memberikan apresiasi kepada pelanggannya dengan menggelar SimobilPlus yang terbukti bisa meningkatkan transaksi sebesar 139 persen dari 167.000 masalah di tahun 2018 menjadi 232.000 nasabah pada Juli 2019.

“Target kami nasabah yang ikut bertransaksi dengan SimobilPlus bisa mencapai angka 1 juta ,” kata Halim Direktur Bank Sinar Mas saat memberi apresiasi kepada nasabah di Marvel City Surabaya Jumat (30/08/2019)

Dalamenyambut dan merayakan Ultah Bank Sinar Mas ke 30 tahun mengapresiasi nasabah dengan meluncur program promo undian berhadiah Lucky Draw SimobiPlus.

Periode Promo Lucky Draw SimobiPlus ini berlangsung sejak bulan Juni hingga bulan Agustus tahun 2019, dengan berbagai hadiah menarik seperti mobil Wuling Cortez, motor Yamaha Nmax, iPhone Xs MAX, Logam Mulia, dan masih banyak lagi hadiah lainnya.

Penarikan undian Promo Lucky Draw SimobiPlus yang pertama telah dilaksanakan di CGV Paris Van Java Bandung dan pada tahap kedua ini dilaksanakan di CGV Marvell City Surabaya pada Jumat, 30 Agustus 2019.

Acara penarikan undian ini dihadiri oleh Halim selaku Direktur Bank Sinarmas.

“Promo Lucky Draw SimobiPlus ini merupakan apresiasi bagi nasabah setia Bank Sinarmas yang aktif dalam menggunakan layanan mobile banking SimobiPlus dalam bertransaksi. Untuk acara penarikan undian, Bank Sinarmas bekerja sama dengan CGV Cinema lewat program CINEMUSIC sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan musik Indonesia,” ujar Halim.

Acara penarikan undian ini dimeriahkan oleh penampilan dari Kunto Aji dan Stand Up Comedy. (kj2)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *