Astra Isuzu Saat Pandemi Covid -19 Tetap Berikan Layanan Servis Juara, Traga Terjaga

oleh

KILASJATIM.COM, Jakarta – Meski pandemi Covid 19 masih harus diwaspadai, namun jajaran tim layanan after sales Astra Isuzu tetap berupaya memberikan layanan terbaiknya buat pelanggan.

Heri Wasesa, After Sales Service Division Head Astra Isuzu mengatakan , melalui layanan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) yakni
layanan bengkel resmi beroperasi dengan mengutamakan disiplin protokol kesehatan dalam melayani pelanggan, baik saat servis di bengkel atau di lokasi pelanggan. mulai dari area bengkel dengan melakukan pencegahan dengan adanya penyediaan hand sanitizer, tempat cuci tangan, deteksi suhu tubuh, dan sebagainya.

“Selama masa pandemi, kami terus berkomitmen mendukung dan memberikan layanan emergency kepada pelanggan kami, termasuk kendaraan-kendaraan yang menjadi gugus depan penanggulangan Covid-19. Hal ini juga berdasarkan interview kami terhadap ribuan pelanggan setia Astra Isuzu, lebih dari 60% customer yang masih mengoperasikan kendarannya, terutama yang masuk dalam sektor yang diijinkan beroperasi selama masa PSBB,” kata Heri Waseda.

Sementara itu, pada Juni 2020, Astra Isuzu memiliki program servis untuk pemilik Isuzu Traga, “Servis Juara, Traga Terjaga, Hanya di Astra”. Program ini diberika Astra Isuzu sebagai komitmen tetap memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan Isuzu Traga khususnya pada kondisi di tengah pandemi.

“Program lainnya yang menjadi andalan adalah Paket Ganti Oli hanya Rp 190ribu yang berlaku secara nasional. Selain itu, nikmati Paket Servis Overhaul khusus Traga dengan Diskon Sparepart 7,5%, Diskon Bahan 20%, dan Diskon Jasa hingga 35%, yang terdiri dari dari Overhaul Brake, Overhaul Clutch, Overhaul Differential, dan Overhaul Transmission. Penggantian sparepart yang mendapatkan diskon meliputi seluruh item part pada paket overhaul di atas,” imbuhnya.

Tak hanya diskon servis, pada saat melakukan perbaikan kendaraan di bengkel, pelanggan juga akan mendapatkan Gratis Sterilisasi Disinfektan atau pembersihan pada bagian-bagian yang tersentuh saat perbaikan kendaraan dan juga menjamin driver pelanggan melalui program Santunan Driver.

Memudahkan proses booking servis, Isuzu Partner dapat menghubungi Mobile Service Command Center 081297371035 atau klik www.astraisuzu.co.id.
Yuk segera servis Isuzu Traga Anda di bengkel resmi terdekat!

LAYANAN PURNA JUAL
Tidak hanya produk yang berkualitas, dalam rangka membuktikan Isuzu Indonesia sebagai rekan bisnis yang handal, Isuzu Indonesia berkomitmen untuk selalu meningkatkan kuantitas dan kualitas dari jaringan penjualan serta layanan purna jualnya.

Beberapa layanan yang mendukung pelanggan fleet yaitu:
XServe Gratis biaya jasa servis sampai dengan 50.000 km/4 tahun khusus Isuzu mu-X
Layanan Bengkel Isuzu Berjalan
Bengkel Isuzu Berjalan siap melayani perbaikan kendaraan customer dimanapun dan kapanpun tanpa harus ke bengkel dengan kualitas pekerjaan dan sparepart bergaransi.

Ditambahkan Heri Wasesa,
Isuzu Field Advisor
Teknisi handal dapat memberikan konsultasi teknis mengenai kendaraan Isuzu, teknisi ini juga melakukan kunjungan rutin pemeliharaan kendaraan, hingga memberikan pelatihan teknis kepada customer Isuzu.

Extended Warranty Program
Program khusus yang diberikan kepada customer LCV yang setia melakukan perawatan rutin di bengkel Astra Isuzu dengan memberikan perpanjangan garansi terhadap komponen tertentu hingga 4 tahun/150.000 kilometer

Santunan Sopir
Sementara itu, kepedulian Astra Isuzu juga diwujudkan dengan memberikan santunan kepada driver kendaraan Isuzu dalam bentuk santunan hingga Rp 20.000.000 dan dapat diklaim tanpa harus mengalami peristiwa buruk pada saat mengendarai kendaraan Isuzu.

Service Contract Package
Astra Isuzu bersedia untuk menjadi partner bagi customer dalam merawat kendaraan customer. Untuk mendukung B2B Operation Model, purna jual Astra Isuzu juga memiliki program On Time in Full (OTIF), yang berlaku untuk customer fleet (minimal 5 unit) baik kendaraan niaga (Commercial Vehicle) atau kendaraan passenger (Light Commercial Vehicle). (kj8)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *