Apartemen Westorn View Hadirkan Excelso Cafe Dongkrak Penjualan Unit

oleh

Surabaya, kilasjatim.com: Guna meningkatkan permintaan unit room Apartemen Westorn View Di kawasan Wiyung, PT PP Properti, Tbk menggandeng Excelso Cafe yang berada di area Co-working Place Marketing Galery Apartemen Westorn View.

Direktur Realti PP Properti, Galih Saksono mengatakan, kehadiran Excelso Cafe sebagai wujud rencana kerjasama Westorn View dan Excelso untuk saling bertukar pasar, dimana konsumen Westorn View yang mengunjungi Marketing Galery maupun konsumen Excelso dapat saling sharing bisnis.

“Konsumen Excelso bisa juga lihat-lihat unit room Apartemen Westorn View yang ada di Marketing Galery.” ujarnya kepada wartawan disela acara MoU PP Properti dengan Excelso di Marketing Galery Westorn View, Rabu (07/08/19).

Ia menjelaskan, pembangunan dua tower Apartemen Westorn View saat ini tower pertama sudah selesai dan penjualan unit room nya sudah sold out, sementara untuk tower dua baru pondasi dan sudah garap basement parkir.

Dari satu tower apartemen yang sudah berdiri, kata Galih Saksono, unit room Westorn View 30% sudah terjual, yaitu sekitar 300 unit dari total 900 unit room di tower pertama Apartemen Westorn View.

“Kita targetkan akhir tahun sudah habis terjual. Oleh karena itu dengan kehadiran Excelso Cafe agar publik tahu bahwa kita juga jual commercial unit.” terangnya.

Sementara itu Rudy Harsono, Vice Presiden Realty PP Properti menambahkan, untuk tower pertama serah terima ke pembeli dilakukan tahun 2021.

Rudy menerangkan, proyek Apartemen Westorn View nantinya total ada lima tower, saat ini baru satu tower yang sudah dibangun. Total nilai kapitalisasi proyek Apartemen Westorn View mencapai Rp9 triliun dimana 30% dana dari PP Properti, sisanya berasal dari sindikasi bank.

“Untuk satu tower nilai proyek Apartemen Westorn View mencapai 1,5 triliun, namun investasi ini bersifat cash flow leadership.” jelas Rudy.

Ditempat yang sama, Ong Willy Kusumo, Direktur Excelso Cafe menambahkan, dibukanya Excelso Cafe di area Marketing Galery Westorn View merupakan salah satu ekspansi bisnis Excelso di wilayah Surabaya Barat, terutama di daerah Wiyung.

Exelco, kata Ong Willy, akan menjadi pioner bisnis cafe di sekitar Wiyung, karena diakui wilayah Wiyung sedang berkembang pesat.

“Ini merupakan alternatif bagi warga Wiyung agar tidak terlalu jauh dari Excelso lainnya.” ungkapnya. (Tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *