All New Mazda 3 Resmi Mengaspal Di Jalanan Surabaya

oleh

All New Mazda 3 saat dilaunching untuk warga Surabaya, di Mall Galaxy Surabaya Senin (22/07/2019).

SURABAYA, kilasjatim.com: –
Warga Surabaya boleh berbangga hati, All New Mazda 3 siap mengaspal di jalanan kota metropolitan Surabaya. PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) agen tunggal dan distributor ekslusif mobil merk Mazda di Indonesia secara resmi Senin (22/07/2019) meluncurkannya di Atrium Mall Galaxy.

Pengenalan Mazda3 di
Surabaya dikenalkan secara khusus dengan acara dalam bertema ‘The All New Mazda3 Launch’ di Atrium Galaxy Mal1, Surabaya, pada Senin (22/7).
Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Roy Arman Arfandy, pada kesempatan bertemu dengan media di Surabaya mengatakan, peluncuran All New Mazda 3 selain versi sedan, juga ada versi hatchback dari All New Mazda3.

‘ Sesuai komitmen kami, Mazda tetap eksis di pasar otomotif Indonesia, salah satunya Surabaya. Karena kota nomer dua setelah Jakarta ini sangat bagus untuk pasar otomotif.
Kami akan terus berupaya memperkenalkan produk-produk terbaru Mazda serta meningkatkan kualitas layanan purnajual Mazda di Jawa Timur,” kata Roy.

PT EMI memperkenalkan dua tipe All-New Mazda3 yaitu All-New Mazda3 hatchback dan sedan. Mengadopsi mesin berbahan bakar bensin SKYACTIV-G 2,0 liter terbaru yang telah mendapatkan  pengembangan teknologi Mesin ini mendapatkan optimalisasi pada bagian intake port dan bentuk piston, split fuel injection dan katup pendingin untuk menghasilkan tingkatan yang lebih baik .

Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Roy Arman Arfandy,

Disinggung untuk harga yang berlaku di Surabaya, Roy menyebutkan  All New Mazda3 versi sedan
dibanderol Rp 538.800.000.

All New Mazda3 sedan
membawa mesin empat silinder SkyActiv-G dengan kapasitas silinder 2,0 L, tenaganya 153 daya kuda.

Mobil ini menggunakan roda penggerak pada bagian depan dan membawa sistem transmisi 6-percepatan otomatis SkyActiv-Drive.

“Dalam All-New Mazda3 ini kami menawarkan pengendaraan yang memiliki rasa yang menyatu antara
mobil dengan sang pengendara (Jinba Ittai). Lebih jauh lagi pada Mazda3 terbaru ini Mazda mengembangkan teknologi Skyactiv-nya dengan teknologi baru yang lebih mendekatkan lagi tingkatan human-centric sehingga sang pengemudi dapat menikmati kesenangan berkendara yang lebih alami lagi,” papar Roy. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *