Alfamidi Renovasi Rumah Warga Terdampak Banjir di Pasuruan

oleh

Kediaman Mukhammad Amir yang terletak di Dusun Pandansari Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, Provinsi Jawa Tmur, dengan donasi dari konsumen Alfamidi akhirnya berhasil direnovasi .

KILASJATIM.COM, Pasuruan —
Alfamidi bersama yayasan Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu), menyalurkan bantuan dengan merenovasi rumah Mukhammad Amir yang terletak di Dusun Pandansari Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, Provinsi Jawa Tmur, mendapat bantuan renovasi rumah dari dana donasi konsumen Alfamidi.

Rumah Mukhammad Amir rusak karena diterjang hujan banjir beberapa waktu lalu. Akibat bencana itu, kondisi bangunan rusak mulai dari juga dinding bangunan. Sehingga rumah tersebut tidak layak huni. Keadaan keluarganya pun sangat memprihatinkan.

Bantuan untuk renovasi rumah tersebut berasal dari donasi konsumen Alfamidi yang dilekola yayasan Lazismu, bantuan renovasi bangunan pun disalurkan. Dana donasi konsumen yang terkumpul akhirnya dapat memperbaiki atap, teras, dan mengecat dinding rumah.

Corporate Communication Manager Alfamidi Arif L. Nursandi mengatakan, bantuan renovasi rumah ini berasal dari donasi konsumen Alfamidi yang merupakan penggalangan dana berasal dari sisa uang kembalian konsumen. Besarannya mulai dari Rp1, hingga Rp499.

“Jadi dari recehan yang didonasikan sudah bisa membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir. Kami berharap, renovasi ini bisa memberikan manfaat kepada Bapak Mukhammad Amir,” ujar Andi, panggilan akrabnya..

Arif juga mengapresiasi pelanggan Alfamidi yang terus berdonasi di tengah Pandemi Covid-19, Untuk membantu sesama yang membutuhkan.

“Terima kasih kepada pelanggan Alfamidi yang secara iklas berdonasi,” paparnya.( kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *