Alfamidi Peringati HAN 2019 Goes to School Bagikan Siswa Sepatu Sekolah

oleh

Hapid, Area Manager Alfamidi menyerahkan bantuan berupa sepatu sekolah kepada siswa SD Negeri Manis Renggo di Kediri, Selasa (23/07/2019)

KEDIRI, kilasjatim.com:-PT Midi Utama Indonesia Tbk. yang menaungi jaringan ritel Alfamidi Cabang Jawa Timur ikut ambil bagian dalam memperingati Hari Anak Nasional (HAN) yang jatuh pada Selasa (23 /07/2019) dengan menyambangi SD Negeri Manis Renggo di Kediri.

Hapid, Area Manager menjelaskan maksud dan tujuan kunjungan tim Alfamidi ke SDN Manis Renggo, untuk memberikan semangat kepada adik-adik yang sudah kembali masuk sekolah setelah libur panjang.

Hapin menjelaskan bahwa kegiatan ini juga menjadi rangkaian dari acara Semarak Ulang Tahun Alfamidi ke-12 yang jatuh pada 31 Juli mendatang.

” Kami juga membawakan sedikit oleh-oleh sepatu sekolah untuk 50 anak yang membutuhkan di sini,” terang Hapid.

Rombongan Alfamidi yang berangkat dari Pasuruan tiba di SDN Manis Renggo sekitar pukul 08:00 WIB dan diterima langsung Kepala Sekolah SDN Manis Renggo, Sulaiman.

Dalam sambutannya Sulaiman mengungkapkan perasaan haru dengan yang dilakukan Alfamidi peduli terhadap siswa di sekolahnya.

“Terus terang jarang sekali perusahaan ritel nasional mau mendatangi sekolahnya. Ini adalah pertama kalinya SDN Manis Renggo dikunjungi perusahaan sekelas Alfamidi. Tentu saja kami menyambut baik kedatangan mereka terlebih mereka membawakan sepatu sekolah untuk anak-anak kurang mampu,” kata Sulaiman.

Tidak hanya sepatu sekolah, tim Alfamidi juga membawa serta maskot kebanggaannya yaitu Badut Albi untik menghibur siswa. Tentu saja kehadiran Albi membuat riuh siswa-siswi SDN Manis Renggo yang ingin bersalaman dengan Badut Albi.

Masih dalam rangkaian HUT Alfamidi, rencananya dalam waktu dekat Alfamidi bersama Lazismu akan mengunjungi beberapa sekolah non formal yang ada di Jawa Timur guna memberikan paket sekolah berupa tas dan perlengkapannya.

“Kami berterima kasih kepada seluruh pelanggan Alfamidi yang telah berpartisipasi dalam donasi konsumen Peduli Pendidikan, juga Lazismu sebagai pengelola dana tersebut,” pungkas Hapid. (kj5)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *