Alfamidi Donasikan Uang Hasil Kembalian Konsumen untuk Para Veteran

oleh

 

SURABAYA, kilasjatim.com: sekitar 30 veteran yang tergabung dalam LVRI di Karang Pilang Surabaya menerima bantuan paket sembako dan sejumlah dana dari Alfamidi, di markas LVRI di Jl. Mastrip no. 45 Surabaya.
Selasa (21/8/2018).

Kegiatan untuk memeringati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, merupakan agenda rutin yang digelar Alfamidi dalam rangkaian kegiatan CSR nya Pundi Amal yang sempat dihentikan pada 2016 lalu.

Soemarno, Marketing Manager Jatim PT Midi Utama Indonesia Tbk, mengatakan kegiatan sosial tersebut merupakan pengumpulan dari uang kembalian konsumen.

“Secara nasional penghimpunan dana kembalian konsumen terhitung 1 – 14 Agustus sebesar Rp 327 juta sedangkan di tingkat Jawa Timur terkumpul sebesar Rp 178 juta dan khusus Surabaya sebesar Rp 70 juta. Dana tersebut yang sebagian kami bagikan kepada para veteran,” kata Soemarno usai menyerahkan bantuan paket sembako

Kegiatan sosial ini rutin dilakukan Alfamidi dengan sasaran para veteran, tujuannya mengenang dan menghargai jasa-jasa pejuang veteran dan juga untuk memotivasi karyawan Alfamidi khususnya dan masyarakat pada umumnya untuk tidak mudah menyerah dan mengeluh dalam bekerja.

Ditambahkan Soemarno, awalnya Alfamidi minta ke LVRI 10 veteran, namun di tengah koordinasi ada sedikitnya 30 veteran yang sangat membutuhkan.

Memberikan bantuan kepada pejuang veteran merupakan agenda tahunan kegiatan sosial dari Alfamidi.

Paket yang diberikan berupa kebutuhan pokok sehari-hari yang bisa dimanfaatkan oleh keluarga veteran.

“Mohon jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan ini, tapi ketulusan dan niat kami menghormati para veteran. Tanpa perjuangan mereka merebut dan mempertahankan kemerdekaan, kami bukanlah apa-apa,” pungkas Soemarno.
(kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *