Le Mineral Bantu Renovasi Kantin Fisip Kampus Universitas Indonesia

oleh -481 Dilihat

Jakarta, kilasjatim.com: Le Minerale sebagai salah satu produk air mineral dalam kemasan di Indonesia berinisiatif melakukan sosialisasi penerapan gaya hidup sehat di lingkungan kampus Universitas Indonesia. Sejalan dengan visi dan misi Mayora untuk menjadi produsen makanan dan minuman yang berkualitas dan terpercaya di mata konsumen, serta mengingat pentingnya menjalankan hidup sehat, Le Minerale turut berkontribusi menyampaikan pesan kesehatan dan edukasi melalui dukungan dalam “Renovasi Kantin Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Indonesia” yang menjadi salah satu bagian penting dari keselarasan kegiatan segenap Mahasiswa dan tenaga pengajar FISIP di Universitas Indonesia.

Bapak Prof. Dr. Ir. Muhammad Anis, M.Met selaku Rektor Universitas Indonesia juga menjelaskan, “Kami membuka peluang kerjasama seluas-luasnya seperti yang sudah kami lakukan bersama Le Minerale, terutama yang memberikan dampak positif bagi segenap karyawan dan mahasiswa. Pada kesempatan ini kami juga merasakan manfaat yang kami dapatkan, seperti terciptanya sarana dan prasarana yang baik, akses untuk mendapatkan tempat makan dan istirahat yang memadai, bersih serta menyenangkan di lingkungan Universitas Indonesia”.

Bapak Arie Setiabudi Soesilo, MSc selaku Dekan Fakultas Ilmu Sosiologi dan Ilmu Politik Universitas Indonesia menambahkan, “Kenyamanan para Mahasiswa menjadi utama bagi kami dan kami berterima kasih atas segala pihak khususnya Mayora yang sudah men-support Fakultas kami sehingga Kantin BALSEM (Balik Semak) FISIP UI sudah memenuhi standard Kantin Sehat. Selain produk yang dijual sudah terdaftar di BPOM, para penjual di Kantin FISIP UI diberikan Sertifikat berupa pelatihan sebelum mengolah makanan dan berjualan di sini.”

Bapak Riko Sistanto selaku Marketing and Sales Director Mayora Beverages menerangkan, “Renovasi Kantin FISIP Universitas Indonesia adalah wujud kepedulian dan dukungan Le Minerale menciptakan lingkungan yang nyaman, bersih dan sehat untuk warga kampus Universitas Indonesia. Dukungan ini bertujuan untuk menciptakan situasi kondusif khususnya bagi mahasiswa yang secara tidak langsung dapat membangkitkan gairah belajar, mendorong ide-ide fresh saat break kuliah dan memberi semangat positif untuk berbagi ide di lingkungan kampus.”

Baca Juga :  Heboh Kabar Coldplay Konser di Jakarta, Cek Kebenarannya di Sini!

“Melalui program yang sejalan dengan Gerakan Indonesia Sehat ini, kami juga mengingatkan salah satu pilar gaya hidup sehat drink right yang penting untuk dilakukan yaitu konsumsi air mineral yang mengandung mineral alami seperti Le Minerale yang tersedia di Kantin FISIP UI,” tambahnya.

Keberadaan kantin memiliki peran yang cukup penting bagi segenap warga kampus. Kantin sebagai penunjang kebutuhan khususnya makan dan minum para personil kampus, diharapkan bisa membantu agar proses belajar berjalan dengan baik dan pembelajaran lebih maksimal. Untuk kebutuhan air mineral, kantin FISIP Universitas Indonesia juga menyediakan Le Minerale sebagai pilihan air minum yang mengandung mineral alami, dikemas dengan teknologi modern sehingga aman untuk dikonsumsi dan jauh dari pemalsuan.

“Senang sekali rasanya kantin FISIP UI sekarang bagus dan bersih karena biasanya sambil menunggu jam masuk kuliah, saya dan teman-teman memerlukan tempat untuk mendiskusikan beberapa tugas kuliah dan ide-ide baru untuk organisasi mahasiswa yang saya ikuti. Selain makan dan jajan, untuk melepas haus, kami memilih minum air mineral, dan pilihan kami tentunya Le Minerale. Selain menyegarkan, kemasan Le Minerale yang tersegel rapi membuat kami yakin dan percaya untuk memilih Le Minerale menjadi air minum favorit kami,” kata Tazkia salah satu Mahasiswa Universitas Indonesia Jurusan Antropologi.

Le Minerale membuktikan komitmennya melalui kampanye Gerakan Indonesia Sehat dalam bentuk dukungan pada kegiatan pendidikan, olahraga, senam, tarian dan sebagainya. Le Minerale sebagai produk air mineral dalam kemasan dengan kandungan mineral alami akan terus memberikan kontribusi bagi kegiatan-kegiatan yang memiliki tujuan yang sesuai dengan prinsip Le Minerale dalam memperhatikan  pentingnya kesehatan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Kj4

Baca Juga :  Sidang Isbat Lebaran 2023 Bakal Ada Potensi Perbedaan Waktu

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.