Polsek Kenjeran Bekuk Pelaku Pembacok Tetangga

oleh -474 Dilihat

Surabaya,kilasjatim.com: Gara-gara sampah, seorang pria nekat membacok tetangganya. Akibat sabetan benda tajam, menyebabkan korban terluka di lengan kiri dan dilarikan ke rumah sakit perawatan dokter.

Perbuatan sadis itu, dilakukan Handi Swista (34), satpam yang kos di Jalan Bulak Banteng Bhineka, terhadap tetangganya, Henny Purwanti (37). Tidak terima dengan perlakuan itu, Sayidi (37), suaminya, melaporkan Handi ke Polsek Kenjeran.

Laporan Sayidi, direspon anggota Reskrim Polsek Kenjeran dengan meringkus Handi, pria asli warga Jalan Tenggumung Wetan Merpati, dan menjebloskan ke penjara. “Pelaku pembacokan sudah kami amankan berikut barang bukti sajam,” kata Kapolsek Kenjeran Kompol H Sucipto, Rabu (11/7).

Informasinya, motif pembacokan dipicu korban kerap kali membuang sampah sembarangan di sekitar kos-kosannya.

Puncaknya, Senin (9/7), pukul 20.00. Perbuatan korban tepergok Handi saat pulang kerja sebagai satpam. Karena merasa Handi yang kerap kali membersihkan sampah-sampah yang berserakan di kos, menjadi emosi lalu menegur Henny. Teguran itu di salah artikan Henny, sehingga terjadi perang mulut di antara keduanya.

Mengetahui Henny cekcok dengan tetanganya, Sayidi bukannya melerai malah membelanya dan membuat Handi semakin kalap. Kemudian Handi masuk ke dalam rumah untuk mengambil sebilah celurit.

Setelah itu, Handi keluar dan tanpa banyak bicara membacokkan senjata khas suku Madura itu, ke arah Henny mengenai lengannya. Darah segar pun mengucur deras dari lukanya, kemudian Sayidi membawanya ke rumah sakit terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  PDOI Jawa Timur Apresiasi Kinerja Kepolisian, Berhasil Tangkap Pembunuhan Driver Taksi Online Malang

No More Posts Available.

No more pages to load.