Telkomsel Santuni 5.000 Anak Negeri dan Duafa

oleh

Roadshow Ramadan 1439 Hijriyah

 

Jajaram Direksi Telkomsel dalam safari ramadan Saatnya Berbagi dalam Keberagaman menyantuni anak negeri dan kaum duafa di Banyuwangi, Kamis (24/05/2018)

 

BANYUWANGI, kilasjatim.com: – Kembali tahun ini melalui program “Saatnya Berbagi dalam Keberagaman”, Telkomsel roadshow buka puasa bersama 5.000 anak negeri dan kaum duafa. Sasarannya lima kota di Indonesia, yakni Banjarmasin, Padang, Purwakarta, Banyuwangi dan Jakarta.

Selain menyerahkan santunan kepada anak yatim, Telkomsel juga memberikan bantuan bagi 50 masjid dan yayasan dalam bentuk penyediaan atau perbaikan sarana dan prasarana ibadah di berbagai wilayah di Indonesia.

Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah mengatakan, kegiatan roadshow di bulan Ramadhan ini, Telkomsel ingin berbagi kebahagiaan dalam keberagaman dengan anak-anak yatim, kaum duafa, serta masjid dan yayasan yang membutuhkan bantuan.

“Kegiatan kepedulian sosial ini merupakan ungkapan syukur kami atas kepercayaan pelanggan dan masyarakat terhadap Telkomsel, sekaligus upaya kami untuk memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan yang selalu mendukung Telkomsel dalam melayani Indonesia,” kata Ririek saat menghadiri
acara di Banyuwangi, Kamis (24/05/2018).

Untuk area Jawa Bali, rangkaian acara digelar di Banyuwangi dengan melibatkan ratusan anak negeri dari 4 yayasan yakni Panti Asuhan YKPTI Banyuwangi, Panti Asuhan Syamsul Huda, Panti Asuhan Budi Mulya, dan Panti Asuhan Yapenatim serta ratusan kaum duafa.

Santunan yang diserahkan kepada anak yatim berupa perlengkapan sekolah, dan kepada kaum duafa berupa kebutuhan bahan-bahan pokok. Sedanhkan masjid dan yayasan bantuan diserahkan untuk perbaikan sarana dan prasarana ibadah dan aksi bersih-bersih masjid yang melibatkan karyawan Telkomsel, serta edukasi Internet BAIK (Bertanggungjawab, Aman, Inspiratif dan Kreatif) yang diadakan di berbagai area di Indonesia.

Sebelumnya Telkomsel telah berbagi takjil Ramadhan berupa 23 ton kurma yang dilakukan secara simbolis pada 3 Mei 2017  untuk kemudian disampaikan kepada berbagai masjid di 15 masjid di berbagai wilayah yang mewakili daerah dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia, sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat umum saat berbuka puasa.

Kelima belas masjid yang memperoleh bantuan kurma adalah Masjid Raya Baiturrahman Aceh, Masjid Al Mashun Medan, Masjid Raya Padang, Masjid Istiqlal Jakarta, Masjid At Taqwa Cirebon, Masjid Agung Jawa Tengah Semarang, Masjid Nasional Al Akbar Surabaya, Masjid Agung Bangkalan Madura, Masjid At Taqwa Mataram, Masjid At Taqwa Balikpapan, Masjid Al Markas Al Islami Makassar, Masjid Al Munawar Ternate, Masjid Agung Nurul Yaqin Waisai Raja Ampat, Masjid Agung Babussalam Timika, dan satu masjid di wilayah Jabotabek dan Jawa Barat. (kj6)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *