Kak Ninit Mendongeng Interaktif di Alfamidi

oleh

 

Kak Nitnit mendongeng di depan anak2 TK peserta lomba mewarna yang digelar Alfamidi Jatisari Besar Bungurasih Sidoarjo Kamis (29/03/2018)

SURABAYA, kilasjatim.com: Berkembangnya tehmologi yang tidak bisa dibendung, masih berminatkan anak anak untuk mendengarkan dongeng? Berdasarkan hal tersebut memperingati Hari Dongeng Internasional 20 Maret, PT Midi Utama Indonesia Tbk. (Alfamidi) menggelar acara bertemakan hari dongeng untuk anak anak.

Bertempat di pelataran Toko Alfamidi Jatisari Besar – Bungurasih Sidoarjo, acara tersebut diramaikan tak kurang dari 120 anak.

“Selain mendongeng, kami juga mengadakan acara lomba mewarnai,” terang Robert Andika, Wakil Kepala Cabang Alfamidi Jawa Timur didampingi Arif L Nursandi, Regional Corporate Communication Manager di sela acara, Kamis (29/03/2018).

Kak Nitnit, pendongeng asal Surabaya didatangkan dengan membawa serta Boneka Naomi.

“Mungkin simpel temanya, tapi sangat berarti buat anak-anak jaman sekarang agar tetap mendengarkan orang tuanya,” kata Robert Andika.

Sementara, para orang tua peserta juga menyambut baik acara tersebut. Bahkan mereka menganggap apa yang dilakukan Alfamidi adalah sebuah terobosan baru terutama untuk anak-anak.

Pagi itu, Kak Nitnit bercerita tentang kaos Naomi bau, dihadapan 63 peserta dari TK Al Anshor yang terlihat asyik dan cukup menikmati apa yang disampaikan kak Nitnit atau Kartikanita Widyasari.

“Kami ingin anak-anak zaman sekarang itu masih mengenal dengan dunia dongeng. Sekaligus, kami juga mengajak anak-anak itu lebih bersosialisasi dengan masyarakat sekitar,” jelas Andi seraya menambahkan tujuan lain dari kegiatan ini untuk menggali potensi anak-anak serta untuk memasyarakatkan kembali pentingnya mendongeng bagi anak-anak, yang sekarang sudah memudar.

Kegiatan mendongeng Alfamidi ini juga digelar di lima kota besar di seluruh Indonesia, Medan, Makassar, Yogyakarta, Manado, Tangerang, dan Surabaya.(kj3)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *