K-Vision Resmi Menjadi Licensed Satellite Broadcaster Piala Dunia 2018 Rusia

oleh -1002 Dilihat

Jakarta, kilasjatim.com: Pada Piala Dunia 2014 Brasil lalu, rating atau pemirsa dari Asia Tenggara terbesar datang dari Indonesia, dan menjadi kedua terbesar se-Asia setelah Cina. Sebanyak 103 juta pemirsa Indonesia menyaksikan Piala Dunia 2014 lalu dari total 3.2 miliar pemirsa dari seluruh dunia.

Di tahun ini, Piala Dunia 2018 yang akan digelar di Rusia diperkirakan pemirsa asal Indonesia akan meningkat. Untuk menyambut perhelatan Piala Dunia 2018 Rusia di Indonesia, K-Vision salah satu TV Satelit Prabayar di Indonesia yang memiliki akses diseluruh pelosok nusantara resmi memiliki Licensed Satellite Broadcaster Piala Dunia 2018 Rusia dan akan membawa animo Kompetisi Sepakbola Dunia ini ke tengah masyarakat Indonesia.

Yohanes Yudistira, Direktur K-Vision mengatakan, Kami sangat senang sekali telah memiliki Licensed Satellite Broadcaster Piala Dunia 2018 Rusia. Indonesia yang notabennya menjadi salah satu Negara yang sangat menggemari sepak bola, akan menjadi saksi kompetisi sepak bola tersohor ini. Tidak terkecuali bagi mereka masyarakat yang memiliki keterbatasan akses UHF, karena K-Vision menjangkau daerah-daerah pelosok yang jaringan UHFnya terganggu. Sehingga kami optimis dapat mendongkrak jumlah pemirsa Indonesia yang menyaksikan Piala Dunia 2018 Rusia.

Sebagai bentuk sambutan Piala Dunia 2018 Rusia di Indonesia, K-Vision meluncurkan serangkaian program dan promo khusus, diantaranya adalah Roadshow Ngebola Bareng (Nonton Bareng) World Cup 2018 Rusia di berbagai kota di Indonesia, dan Games mengolah bola berbasis Android. Sementara untuk promo, pelanggan K-Vision bisa mendapatkan promo paket Piala Dunia 2018 seharga Rp.880.000,- dengan akses all channel termasuk channel-channel unggulan dari K-Vision terhitung sejak aktivasi paket hingga 31 Juli 2018, serta mendapatkan channel khusus Piala Dunia 2018 Rusia di Bulan Juni-Juli nanti.

Baca Juga :  Bank Jatim Apresiasi Kepemimpinan Khofifah Pulihkan Ekonomi

Tiga (3) program utama ini merupakan bentuk komitmen K-Vision dalam menghadirkan hiburan di tengah keluarga Indonesia dan khususnya bagi penggemar sepak bola yang sangat menunggu Piala Dunia yang diselenggarakan 4 tahun sekali. Program Negebola Bareng dan Games berbasis android yang kami gelar juga memiliki banyak hadiah bagi mereka yang berpartisipasi. Sementara untuk promo, tentu saja adalah pilihan yang sangat menguntungkan, mendapatkan hiburan secara komplit dengan harga yang relatif terjangkau. Lanjut Yohanes.

Salah satu penunjang untuk mencapai pemirsa terbanyak melebihi jumlah pemirsa pada Piala Dunia 2014 Brasil adalah jam siar yang lebih akrab dengan masyarakat Indonesia. Waktu pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia sebagian besar ditayangkan pada jam prime time televisi, yaitu pukul 18:00-22:00, yang serupa dengan siaran sepak bola liga-liga popular di Indonesia. Selain itu, perhelatan Piala Dunia 2018 Rusia ini dimulai bersamaan dengan momen Hari Raya Idul Fitri dan liburan keluarga.

Piala Dunia 2018 Rusia ini sangatlah istimewa, kita dapat berkumpul bersama sanak-saudara di kampung halaman dan mendapatkan keseruan menyaksikan setiap pertandingan Piala Dunia 2018 yang penuh dengan kejutan. Tutup Yohanes.

×××

 

Tentang K-Vision

K-Vision adalah salah satu perusahaan televisi satelit prabayar di Indonesia, yang diluncurkan pada tanggal 19 Maret 2014 dan berbasis di Jakarta. K-Vision hadir dengan dua platform, yakni frekuensi C-Band dan KU-Band.
On Terus merupakan slogan K-Vision, yang artinya, dengan membeli Dekoder K-Vision, konsumen bisa menikmati berbagai channel tanpa harus melakukan isi ulang Voucher.  Kj1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.