Wow, Ini Kelebihan Samsung Galaxy Tab A7 Multitasking dan Hiburan Hemat Daya Dengan Layar 10,4 inchi

oleh -483 Dilihat

 

KILASJATIM.COM, JAKARTA – Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan Samsung Galaxy Tab A7, dengan layar besar 10,4 inci, ditenagai Snapdragon 662, dan dikemas dengan desain ramping dan stylish yang menjadikannya tablet Rp4 jutaan yang powerful untuk mendukung kebutuhan multitasking mulai dari bekerja, belajar, bersosial media, menonton drama favorit hingga bermain game. Fitur yang dibenamkan pun juga membantu multitasking di era Next Normal, seperti Quick Share untuk membagikan file ke perangkat beberapa anggota keluarga sekaligus, Samsung Kids untuk belajar dan bermain bersama anak, hingga teknologi Dolby Atmos yang disematkan agar menonton film dan bermain game menjadi lebih seru.

Product Marketing Professional Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia,    Elvira Dwi Anggraeni mengatakan pada masa next normal, seluruh anggota keluarga berusaha kembali produktif, walaupun 75% masyarakat menjaga diri di rumah saja dengan tidak memperbanyak aktivitas di luar rumah, bahkan bagi yang sangat peduli akan mengurangi frekuensi aktivitas di luar rumah. Agar orang tua maupun anak-anak dapat tetap produktif sekaligus terhibur saat beraktivitas di rumah, Samsung menghadirkan Galaxy Tab A7 terbaru yang mudah digunakan berbagai generasi keluarga. Dengan ukuran 10,4 inci, multitasking dapat dinikmati seluruh keluarga mulai dari belajar bersama anak, meeting online, hingga menonton program favorit untuk orang tua kita tercinta. Ditenagai prosesor Snapdragon 622 yang powerful, Galaxy Tab A7 semakin pandai mengatur cara kerjanya sehingga hemat daya dan memori, selain juga meningkatkan kecepatan respons agar bekerja dan belajar di rumah semakin nyaman. Rehat usai bekerja pun ditemani variasi hiburan premium dan audio yang mumpuni, atau memonitor aktivitas yang dilakukan anak di tablet melalui fitur parental control yang semakin ditingkatkan. Ini membuat Galaxy Tab A7 menjadi pilihan sempurna untuk berbagai kebutuhan keluarga Indonesia,”.

Baca Juga :  OJK - TPAKD Sinergi Tingkatkan Inklusi Keuangan di Jawa Timur 

Desain yang Ramping dan Stylish

Dengan ketebalan hanya 7mm, Samsung Galaxy Tab A7 adalah tablet yang ramping. Layarnya didesain premium dengan bezel simetris 10,5 mm dilengkapi pilihan warna yang stylish yaitu dark gray dengan bezel hitam dan silver dengan bezel putih. Ditambah ukuran layar 10,4 inci beresolusi 2000×1200 pixel, Tab A7 menghadirkan tampilan screen yang luas dan jernih, untuk menikmati berbagai konten dengan lebih nyaman.

Tak kalah penting untuk mendukung fungsionalitas, desain layar Tab A7 sudah dioptimalkan untuk tampilan landscape. Orientasi layar ini merupakan pilihan yang nyaman untuk menjalankan rangkaian meeting online ataupun kumpul-kumpul virtual seusai kerja. Anak juga dapat menggunakan Tab A7 saat belajar dari rumah dengan berbagai aplikasi video conference. Layar besar membantu melihat isi presentasi, bahan ajar dari guru, maupun wajah-wajah teman dengan jelas. Kamera depan beresolusi 5MP juga telah diletakkan di bagian tengah atas, membantu pengguna tampil prima dalam video conference dan mendukung komunikasi visual yang lebih nyaman.

Entertainment Terbaik di Kelasnya

Tidak hanya membantu produktivitas sehari-hari, Galaxy Tab A7 juga dilengkapi fitur-fitur entertainment premium. Kenyamanan menikmati konten hiburan favorit ditunjang prosesor Snapdragon 662 dan kapasitas RAM 3GB. Dengan kinerja yang powerful di kelasnya, Tab A7 akan menghadirkan pengalaman menonton, gaming maupun mengakses berbagai aplikasi dengan lancar. Gaming atau menonton film juga semakin seru dengan quad speaker yang menghadirkan audio yang powerful dari keempat sisi tablet, terlepas dari orientasi layar portrait atau landscape saat digunakan. Tambahan surround sound dinamis dengan Dolby Atmos semakin membuat pengguna terhanyut dalam konten yang ditonton. Baterai 7.040mAh yang mendukung fast charging 15W pun memudahkan pengguna menikmati berbagai konten hiburan lebih lama.

Baca Juga :  Raperda APBD Jatim TA 2024 Resmi Disetujui, Fokus Percepat Pencapaian Target 7 Prioritas Pembangunan

Pengguna Galaxy Tab A7 juga dapat menikmati pengintegrasian layanan premium Netflix, Spotify, dan Youtube. Bagi penikmat serial, cukup mencari serial kesayangan lewat menu Finder tablet. Mengontrol konten Netflix yang sedang diputar juga kian mudah, melalui panel dropdown. Penikmat musik juga dapat mencari berbagai track di Spotify melalui Finder maupun menetapkan track favorit sebagai alarm. Dan pengguna Galaxy Tab A7 akan mendapatkan bonus 2 bulan berlangganan YouTube Premium untuk menikmati konten-konten video tanpa jeda iklan, sekaligus dapat memanfaatkan fitur background playback saat membuka aplikasi lain.

Pengalaman Menyenangkan untuk Sekeluarga

Galaxy Tab A7 juga memudahkan berbagi file dengan perangkat Galaxy lain yang berdekatan. Cukup akses menu Quick Share dari panel menu dropdown, pengguna dapat membagikan file berukuran besar ke 5 perangkat Galaxy lainnya pada saat bersamaan.

Sebagai dukungan untuk orang tua, tablet ini menyajikan Samsung Kids yang berisi aplikasi edukasi dan permainan untuk mengasah kreativitas. Untuk anak yang lebih besar, terdapat fitur parental control yang membantu memonitor maupun memahami penggunaan tablet oleh anak secara mendetail. Orang tua dapat mengatur aplikasi apa saja yang dapat dibuka saat tablet digunakan oleh anak, termasuk jam penggunaannya. Fitur ini membantu untuk membatasi screen time anak maupun menghindarkan mereka membuka konten yang tidak disetujui orang tua.

Harga Galaxy Tab A7 dibanderol harga Rp4.999.000 dengan warna Dark Gray dan Silver.Pembelian Galaxy Tab A7 hingga 31 Oktober 2020 akan mendapatkan bonus 12 bulan perlindungan dari Samsung Care+ senilai Rp449.000, yang dapat ditukarkan di aplikasi Samsung Gift Indonesia. kj3

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News