2019 Crown Group Siapkan Investasi Rp50 Triliun untuk Proyek Hunian Terbarunya

oleh

*Tersebar di Empat Lokasi di Tiga Negara

 

Bagus Sukmana, GM Strategic & Corporate Communication Indonesia Crown International Holding Group kepada sejumlah media di Surabaya Menyampaikan proyek terbaru Crown Group di sepanjang tahun 2019

 

SURABAYA, kilasjatim.com: – Crown Group perusahaan properti terkemuka yang berbasis di Sydney Australia
menyiapkan investasi Rp50 triliun untuk membidik empat lokasi berbeda di tiga negara dalam pembangunan proyek-proyek hunian terbarunya di Tahun 2019.

“Gebrakan di tahun 2019 terbilang luar biasa dan akan menjadi tonggak sejarah baru dalam sejarah korporasi. Untuk kali pertama, kami akan memulai ekspansi global yang telah kami rencanakan sebelumnya” ungkap CEO Crown Group, Iwan Sunito Selasa (22/01/2019)

Setidaknya ada empat proyek yang rencananya akan dibangun di empat lokasi yang berbeda di tiga negara. Crown Group akan menyasar lokasi di West Side, Melbourne, South Bank, Brisbane yang semuanya di negara Australia. Kemudian di United Stated Los Angeles- Amerika Serikat dan di Ancol Jakarta – Indonesia.

“Empat proyek yang kami siapkan ini merupakan langkah perdana yang strategis untuk menjadi the First Global Expension, pemain global di dunia,” ungkap pengusaha kelahiran Surabaya.

Dalam kesempatan bertemu media di Surabaya, Bagus Sukmana, GM Strategic & Corporate Communication Indonesia Crown International Holding Group menyampaikan merincikan proyek hunian di Southbank, Melbourne akan menjadi proyek Crown Group pertama yang berada di luar Sydney. Kawasan ini merupakan area yang paling terkenal dan pusat kesenian dan hiburan di Melbourne yang merupakan kota terbesar kedua di Australia.

” Di kota “pelajar” Australia, Crown Group berencana untuk membangun 152 unit apartment di Stuart Street. Proyek yang kedua di kawasan West Side, Brisbane. Brisbane yang merupaka ibukota Negara bagian Queensland, yang akan mengusung konsep River Front bergaya resor dengan empat menara hunian,” jelas Bagus.

Untuk proyek hunian di west side Brisbane mengusung konsep River Front bergaya resor dengan empat menara hunian.

Sedangkan proyek di Amerika Serikat tepatnya di Los Angeles, Crown Group akan garap proyek pembagunan menara hunian ikonik di kawasan CBD LA.

“Yang paling istimewa,adanya rencana membangun hunian di Ancol, Jakarta dimana menurutnya sebagai bentuk nyata pulang kampung diaspora. Pak Iwan berusaha mewujudkan mimpi terpendamnya untuk bisa membangun menara hunian ikonik di tanah kelahiran, yakni dengan membangun menara hunian dengan konsep sea front bergaya resor yang akan menjadi kawasan beach club pertama di Ancol, Jakarta,” tuturnya.

Untuk proyek tersebut Crown akan menggaet 4 orang arsitek untuk mendesain hunian vertikal itu, satu orang arsitek akan diambil dari Tanah Air, sementara 3 arsitek lain dari luar negeri. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *